Teknologi

Xiaomi Pengenalan Redmi Note 13 ke Indonesia Bulan Depan, Ini adalah Harganya

Resepmakanan.id – Xiaomi menjamin kalau Redmi Note 13 series segera dirilis ke Indonesia. Organisasi mengklaim kalau Redmi Note 13 adalah smartphone kelas menengah (mid-range) tapi menghadirkan layanan premium (flagship).

Country Director Xiaomi Indonesia, Wentao Zhao mengatakan, Redmi Note 13 Series yang digunakan miliki tagline ‘Every Shot Iconic’ dirancang dengan mengutamakan perubahan dan juga estetika, juga memadukan keindahan desain dengan teknologi canggih.

Setiap detail dari seri ini, lanjut Wentao, dihadirkan untuk menciptakan pengalaman iconic melalui kamera yang mana menawan.

“Xiaomi sangat antusias untuk memperkenalkan Redmi Note 13 Series sebagai item yang mana mengusung pembaharuan teknologi kelas flagship dalam segmen mid-range sehingga penggunanya dapat menciptakan juga berbagi pengalaman iconic di hidup sehari-hari,” katanya pada siaran pers, Awal Minggu (29/1/2024).

“Tema ‘Every Shot Iconic’ kami bawa untuk menjamin bahwa setiap hasil foto yang diambil dengan Redmi Note 13 Series akan menjadi pengalaman yang digunakan luar biasa, memikat mata lalu hati setiap penggunanya dengan hasil yang tersebut iconic,” sambung dia.

Wentao menyampaikan kalau seri Redmi Note 13 memiliki desain stylish juga nuansa premium yang mana menginspirasi penggunanya untuk Always Ready to be Iconic.

Ponsel ini mengekspresikan keunikan juga keunggulan merek melalui keberadaan sehari-hari yang dimaksud tertangkap pada lensa penuh pembaharuan di tempat seri terbaru ini.

“Dengan daya tariknya yang digunakan universal, ponsel ini sangat cocok untuk siapa sekadar yang dimaksud mencari perangkat stylish yang dimaksud fungsional kemudian menarik secara visual,” lanjutnya.

Sayang Wentao tak menyampaikan lebih besar lanjut tentang model Redmi Note 13 mana yang tersebut akan hadir di tempat Indonesia. Dia pun tak mengungkap kapan tanggal pasti peluncuran Redmi Note 13.

Sebagaimana diketahui, Xiaomi memang benar sudah ada meluncurkan Redmi Note 13 di tempat bursa global. Ponsel ini hadir di dua versi, 4G juga 5G.

Lebih rincinya, Xiaomi meluncurkan Redmi Note 13 4G, Redmi Note 13 Pro 4G, Redmi Note 13 5G, Redmi Note 13 Pro 5G, dan juga Redmi Note 13 Pro Plus 5G.

Berikut harga jual Redmi Note 13 pada pangsa global:

  • Redmi Note 13 4G = 179 Dolar Amerika Serikat atau Rupiah 2,8 jt (6GB/128GB)
  • Redmi Note 13 Pro 4G = 250 Dolar Amerika Serikat atau Mata Uang Rupiah 3,9 jt (8GB/256GB)
  • Redmi Note 13 5G = 229 Dolar Amerika Serikat atau Rupiah 3,6 jt (6GB/128GB)
  • Redmi Note 13 Pro 5G = 304 dolar Amerika Serikat atau Rupiah 4,7 jt (8GB/256GB)
  • Redmi Note 13 Pro Plus 5G = 400 dolar Amerika Serikat atau Rupiah 6,2 jt (8GB/256GB)

(Sumber: Suara.com)

Redi Alamsyah

Di tengah derasnya arus informasi, saya berdiri sebagai seorang penulis artikel yang berupaya menyalurkan kata-kata ke dalam bentuk cerita, analisis, dan refleksi. Nama saya Redi Alamsyah, seorang penggali kata yang mencari makna di balik huruf dan kalimat. Bagi saya, menulis bukan hanya pekerjaan, melainkan sebuah perjalanan menuju pemahaman yang lebih dalam tentang dunia dan kehidupan.

Related Articles

Back to top button