Teknologi

Xiaomi Mix Flip Diprediksi Bawa Snapdragon 8 Gen 3 dan juga Lensa Telefoto 3X

Resepmakanan.id – Xiaomi diyakini sedang bersiap meluncurkan HP lipat model clamshell terbaru. Menjelang perilisan, sebagian layanan Xiaomi Mix Flip bocor ke publik.

Leaker bernama Smart Pikachu di dalam Weibo mengungkap bahwa HP Xiaomi layar lipat menghadirkan gaya minimalis mirip barang Huawei. Peralatan diprediksi mengemas kamera ganda yang dimaksud ditempatkan pada dua punch-hole dalam layar cover-nya.

Mengincar segmen premium, Xiaomi Mix Flip kan mengandalkan chipset flagship Snapdragon 8 Gen 3. Menurut leaker, dua punch-hole pada layar cover digunakan sebagai tempat kamera utama 50 MP dan juga lensa telefoto 3x.

Leaker lain bernama Digital Chat Station mengungkap bahwa Xiaomi sedang mengerjakan dua HP lipat dengan spesifikasi kelas atas. Kedua HP lipat itu adalah Xiaomi Mix Flip kemudian Mix Fold 4.

Dikutip dari Gizmochina, smartphone yang dimaksud berukuran lebih besar besar, Mix Fold 4, mengemas quad-camera yang tersebut mencakup telefoto 50 MP. Alat layar lipat bergaya buku ini juga mengandalkan Snapdragon 8 Gen 3 lalu menawarkan fungsi komunikasi satelit.

Dengan penekanan pada desain “sangat tipis juga ringan”, pengisian daya cepat, serta periferal layar tanpa kompromi, Xiaomi siap menawarkan peningkatan signifikan pada pangsa ponsel pintar yang dapat dilipat.

Kompetitor seperti Samsung, Huawei, OPPO, dan juga Vivo sudah mengadopsi strategi paralel jalur ganda yaitu “Big Folding + Small Folding”.

Terobosan Xiaomi ke segmen “Small Folding” dengan Mix Flip menawarkan tambahan sejumlah pilihan ke pengguna. Xiaomi belum mengumumkan tanggal perilisan Mix Flip dan juga Mix Fold 4. Teaser mengenai HP lipat Xiaomi anyar kemungkinan sanggup hadir pada beberapa minggu ke depan.

Redi Alamsyah

Di tengah derasnya arus informasi, saya berdiri sebagai seorang penulis artikel yang berupaya menyalurkan kata-kata ke dalam bentuk cerita, analisis, dan refleksi. Nama saya Redi Alamsyah, seorang penggali kata yang mencari makna di balik huruf dan kalimat. Bagi saya, menulis bukan hanya pekerjaan, melainkan sebuah perjalanan menuju pemahaman yang lebih dalam tentang dunia dan kehidupan.

Related Articles

Back to top button