Nasional

Viral Warga Ikut Kampanye Prabowo-Gibran Panen Kaus serta Buku Tulis

Resepmakanan.id – Viral dalam media sosial pribadi keluarga panen kaus kemudian buku tulis usai bergabung kampanye pasangan Capres dan juga Cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Video yang dimaksud dibagikan akun @dea_mon dalam TikTok. “Hasil berburu di tempat kampanye 02 Prabowo-Gibran,” tulis keterangan pada unggahan tersebut.

Dalam video yang dimaksud terlihat manusia bapak juga anaknya mengenakan kaus bertuliskan Prabowo-Gibran.

Baca Juga

  • Arie Kriting Jadi Saksi Komika Abdur Tolak Jadi Buzzer, Lebih Pilih Dukung Anies Sesuai Hati Nurani
  • Senyaman Harley-Davidson Seharga 3 Honda BeAT, Hal ini Tunggangan Klasik Adian Napitupulu
  • Muncul Aksi Akademisi Tandingan yang dimaksud Kritik Jokowi, Dua Tokoh Hal ini Kuliti Latar Belakangnya: Ngaku Dosen UI Ternyata

Dia kemudian membuka jok motornya. Terlihat berbagai barang di dalam bagasi jok motornya tersebut. “Yo spil hari ini dapat apa,” kata seseorang pria di tempat di video tersebut.

Pria yang dimaksud kemudian mengeluarkan satu per satu kaus dari di jok motornya. “Enam (kaus),” kata wanita yang merekam video tersebut.

Tidak hanya saja kaus, keluarga yang disebutkan juga mendapatkan dua bendel buku, dua roti, dua botol jamu, lalu sate tahu. Wanita yang dimaksud juga mengaku mendapatkan bendera.

Viral Warga Ikut Kampanye Prabowo-Gibran Panen Kaus juga Buku Tulis. [TikTok]
Viral Warga Ikut Kampanye Prabowo-Gibran Panen Kaus juga Buku Tulis. [TikTok]

Tak ada keterangan dengan syarat keluarga yang dimaksud juga habis bergabung kampanye Prabowo-Gibran pada man.

Namun, unggahan yang disebutkan mendapat sejumlah komentar dari warganet. Video yang disebutkan telah terjadi dilihat 29 ribu pengguna TikTok.

“kaose mau buat apa pak sebanyak itu,” tulis akun @sit******. Pemilik akun kemudian membalasnya untuk dibagi-bagikan ke tetangga.

“Lumayan kaose iso kanggo kerjo,” komentar akun @myjobs************.

Redi Alamsyah

Di tengah derasnya arus informasi, saya berdiri sebagai seorang penulis artikel yang berupaya menyalurkan kata-kata ke dalam bentuk cerita, analisis, dan refleksi. Nama saya Redi Alamsyah, seorang penggali kata yang mencari makna di balik huruf dan kalimat. Bagi saya, menulis bukan hanya pekerjaan, melainkan sebuah perjalanan menuju pemahaman yang lebih dalam tentang dunia dan kehidupan.

Related Articles

Back to top button