Lifestyle

Viral Lagi, Momen Ria Ricis Cemburu dengan Perlakuan Teuku Ryan terhadap Adiknya

Resepmakanan.id – Setelah Ria Ricis menggugat cerai Teuku Ryan, saat ini berbagai video kebersamaan keduanya kembali mencuat. Termasuk momen sang youtuber cemburu untuk Cut Rushayu Putri, adik iparnya.

Dalam video yang dimaksud dibagikan akun Instagram @riaricis_fanns, terlihat awalnya Ryan lalu adiknya yang dimaksud akrab disapa Puput itu sedang asik bercanda lalu duduk berdampingan.

Namun Ria Ricis yang tersebut sedang menciptakan vlog kemudian berdiri di tempat belakang Ryan serta Puput, tampak meminta-minta perhatian sebab ingin memproduksi konten.

Meski diprotes sang istri, candaan usil Teuku Ryan ke Puput tidaklah berhenti. Ia masih mencubit serta memeluk adiknya itu, Bahkan lelaki bernama lengkap Teuku Ryan Rustandi itu malah semakin jahil dengan memberikan contoh cara menciptakan konten.

“Permisi, bu, bapak, ada saya pada sini,” ujar Ria Ricis berkali-kali.

Ryan pun menengok ke belakang serta seolah tersadar jikalau istrinya berada di area belakangnya.

“Oh iya, udah ada istri ya pada sini,” kata Ryan.

Namun sikap diamnya itu semata-mata sesaat, serta ia malah kembali asik mengusap muka adiknya Puput, yang tersebut membalasnya dengan tertawa.

Melihat hal ini, Ricis yang mana merasa lelah akhirnya memilih menghindar dan juga menyingkir dikarenakan kakak beradik itu sulit dipisahkan.

Sementara itu, dalam kolom komentar, sejumlah netizen yang mengawasi sikap Ria Ricis itu, menyampaikan bahwa kakak beradik memang sebenarnya kerap memiliki bahasa kemudian candaannya tersendiri. Sehingga, dimaklumi apabila Ria Ricis sebagai istri sulit masuk ke pada candaan tersebut.

“Gak mudah serius, berbaur dengan ipar (cewek). Apalagi apabila suami sejenis adiknya memang sebenarnya dekat secara lahir juga batin. Terkadang ada kebiasaan mereka itu yang mana memproduksi hati jadi sakit,” komentar @rya_dza.

“Sekarang adiknya Ryan nggak pernah kumpul lagi identik tim-tim Ricis,” komentar @kamynaga.

“Padahal kalau kita bisa jadi akur dengan keluarga suami juga keluarga kita juga, aman. Bahagia pada berumah tangga,” ungkap @nina.zainal.13.

Redi Alamsyah

Di tengah derasnya arus informasi, saya berdiri sebagai seorang penulis artikel yang berupaya menyalurkan kata-kata ke dalam bentuk cerita, analisis, dan refleksi. Nama saya Redi Alamsyah, seorang penggali kata yang mencari makna di balik huruf dan kalimat. Bagi saya, menulis bukan hanya pekerjaan, melainkan sebuah perjalanan menuju pemahaman yang lebih dalam tentang dunia dan kehidupan.

Related Articles

Back to top button