Lifestyle

Viral Baliho Adian Napitupulu Dianggap Editannya Berlebihan, Warganet Soroti Hal Hal ini

Resepmakanan.id – Adian Napitupulu sedang padat diperbincangkan sebab foto dalam baliho calegnya dianggap sudah pernah diedit dengan berlebihan. Bahkan beberapa warganet sampai bukan mengenali wajah Adian yang tampak sangat jauh lebih besar muda dari usianya tersebut.

BERJUANG UNTUK RAKYAT TANPA KERAGUAN!” begitulah slogan yang tersebut dituliskan Adian di area balihonya, yang mana ternyata juga disangsikan oleh masyarakat. Apalagi dikarenakan jalanan di dalam sekitar tempat baliho terpasang tampak rusak dan juga dipenuhi genangan air.

“Berjuang untuk rakyat? Tanpa keraguan?” ungkap pemilik akun TikTok @brorondm yang memviralkan baliho berukuran besar tersebut, dikutipkan pada Selasa (30/1/2024). “Ragu gue. Berjuang ya? Selama ini ke mana aje?”

Itulah pemicu sosok Adian Napitupulu menjadi perbincangan publik, tak terkecuali masalah kendaraannya. Jika dilihat di area LHKPN-nya, Adian hanya saja miliki Honda Jazz keluaran tahun 2018 yang mana diakui sebagai hasil sendiri lalu senilai Rp219 juta.

Catatan Redaksi: Artikel ini sudah pernah mengalami perbaikan dari judul juga sebagian isinya. Atas pembaharuan ini, redaksi memohonkan maaf.

(Sumber: Suara.com)

Redi Alamsyah

Di tengah derasnya arus informasi, saya berdiri sebagai seorang penulis artikel yang berupaya menyalurkan kata-kata ke dalam bentuk cerita, analisis, dan refleksi. Nama saya Redi Alamsyah, seorang penggali kata yang mencari makna di balik huruf dan kalimat. Bagi saya, menulis bukan hanya pekerjaan, melainkan sebuah perjalanan menuju pemahaman yang lebih dalam tentang dunia dan kehidupan.

Related Articles

Back to top button