Teknologi

Viral 3 Ciri Foto Profil Dark System MLBB, Netizen: Benar Banget

Resepmakanan.id – Pemain Mobile Legends kerap merasa terjebak pada Dark System apabila mereka mengalami kekalahan secara beruntun. Seorang konten kreator baru-baru ini mengunggah ciri-ciri foto profil milik player Dark System dalam MLBB.

Video mengenai ciri-ciri PP atau Photo Profile Dark System itu menyebar setelahnya ditonton lebih besar dari 1,8 jt kali kemudian memperoleh 121 ribu tanda suka.

Dari ribuan komentar, sebagian besar netizen merasa setuju dengan konten kreator itu. Sebagai informasi, Moonton sejauh ini belum pernah mengakui bahwa terdapat Dark System pada platformnya. Namun, sebagian pemain merasa bahwa Dark System benar-benar ada.

Bahkan terdapat mantan pro player yang dimaksud rutin mengeluh tentang Dark System. Mereka adalah Jonathan “Emperor” Liandi lalu Eko “Oura” Julianto. Pemain merasa terjebak di tempat Dark System apabila dia mempunyai rekan setim yang perbedaan skill-nya cukup jauh.

Atau bisa saja jadi merekan bertemu lawan yang mana OP (Over Power) namun sang rekan justru mempunyai skill di area bawah kita. Dark System cukup menjengkelkan dikarenakan menghasilkan player lose-streak dan juga kehilangan sejumlah bintang.

Pemilik akun TikTok @jenggobahayaa mengunggah video untuk menanggapi pendapat netizen tentang player jago yang digunakan biasanya memakai foto profil anime. Pria yang dimaksud kerap streaming game MLBB ini mengaku setuju dengan pendapat tersebut. Selain itu, ia turut menambahkan “ilmu pengetahuan” terkait foto profil player Dark System.

Nah ini gue setuju, orang-orang yang foto profilnya anime, kebanyakan merekan jago. Nggak semuanya, tapi kebanyakan, yah 70 persen lah. Tapi gue punya PP PP Dark System. Ini adalah hasil penelitian gue main MLBB selama 7 tahun,” kata @jenggobahayaa dikutipkan dari videonya. Deretan ciri PP Dark System yaitu foto cowok dengan motor, foto bapak selfie dengan anak, serta PP terdiri dari hero. Banyak netizen yang setuju dengan konten kreator ini.

Yang cowok foto sejenis motor bener banget. Pernah ketemu,” kata @ak**a*y.

Setuju, tapi PP anime di tempat Mythic yang dimaksud jago. Kalau PP anime di tempat Epic biasanya zonk,” balas @kr**u*do.

Beh, fakta ini. Apalagi foto profil Dyrroth terus nick-nya regu eSports. Nggak usah ragu lagi,” komentar @ri**au**naf.

Berikut 3 ciri foto profil Dark System Mobile Legends:

1. Foto Profil Hero

Hero Mobile Legends - Dyrroth. [Moonton]
Hero Mobile Legends – Dyrroth. [Moonton]

Menurut @jenggobahayaa player Dark System biasanya mempunyai PP sebagai foto hero. Player ini memang sebenarnya berbagai bermunculan di area Mobile Legends. Mereka biasanya toxic juga rentan menjadi Feeder apabila tak memilih hero favorit.

Level paling ter-ah elah Dark System itu foto profil hero. Udah lah nggak usah gue jelasin. Apalagi heronya Dyrroth lalu Aldous, aduh,” kata @jenggobahayaa.

2. Foto Bapak Selfie dengan Anaknya

Pada tingkat menengah, player dengan foto bapak selfie dengan anaknya cukup merepotkan pemain lain. Mereka mempunyai sifat “tidak mau mundur” lalu kerap bertarung dalam lini depan walaupun nyawa telah tipis.

Elu kalau ketemu bapak-bapak yang mana selfie sejenis anak dalam PP-nya, udah lah, nggak usah diterusin. Hal ini bapak-bapak sebenarnya baik, mainnya tuh Tank. Cuma merek mainnya kagak tahu mundur. Sumpah, kursornya merek nggak mampu mundur. Mau darahnya habis, mananya habis, bodoh amat. Di pikirannya ‘ah bodoh amat, gue mati nanti hidup lagi’ gitu,” ungkap @jenggobahayaa.

3. Foto Cowok dengan Motor

Player dengan PP seperti ini biasanya belaka menumpang. Mereka mempunyai sifat bodoh amat sehingga kerap memperoleh Silver dalam akhir pertandingan MLBB.

Aih, sumpah lah. Abang-abang yang tersebut foto identik motornya itu player yang tersebut kayak ‘udah lah bodoh amat, mau menang, mau kalah’. Itu tuh abang-abang bodoh amatan. Pokoknya kalau beliau menang (dapat) Silver, kalah Silver. Mainnya numpang dah,” pendapat @jenggobahayaa.

(Sumber: Suara.com)

Redi Alamsyah

Di tengah derasnya arus informasi, saya berdiri sebagai seorang penulis artikel yang berupaya menyalurkan kata-kata ke dalam bentuk cerita, analisis, dan refleksi. Nama saya Redi Alamsyah, seorang penggali kata yang mencari makna di balik huruf dan kalimat. Bagi saya, menulis bukan hanya pekerjaan, melainkan sebuah perjalanan menuju pemahaman yang lebih dalam tentang dunia dan kehidupan.

Related Articles

Back to top button