Olahraga

Tunggangi Motor Ducati di dalam MotoGP 2024, Marc Marquez Terapkan Strategi Berbeda

Resepmakanan.id – Pembalap MotoGP selama Spanyol, Marc Marquez menyatakan akan menerapkan strategi berbeda ketika mengendarai Ducati untuk menghadapi event balap motor dunia MotoGP 2024 dengan regu Gresini Racing.

“Itu sedikit berbeda (mengendarai Ducati) khususnya cara mendekati tikungan, cara mendekati putaran, itu berbeda,” kata Marc Marquez seperti dilansir Antara, Hari Sabtu (3/2/2024).

Dia menyampaikan hal itu menanggapi pertanyaan seputar bagaimana ia membandingkan pengalamannya mengendarai Ducati dengan Honda yang mana dikendarai ketika bergabung dengan kelompok sebelumnya pada MotoGP.

Marquez yang mana dihadirkan di dalam DKI Jakarta dengan rekan satu pasukan Alex Marquez mengutarakan, dirinya bukan akan secara dengan segera membandingkan antara mengendarai Ducati serta Honda.

Namun, juara dunia MotoGP enam kali itu menegaskan akan menerapkan pendekatan berbeda agar mampu merebut tempat di area podium di setiap sesi balapan.

“Kami dapat mengungkapkan bahwa ini adalah pendekatan yang mana berbeda,” katanya.

Pembalap berjuluk The Baby Alien mengaku sudah ada tidaklah sabar untuk mencoba motornya di dalam Malaya sama-sama pasukan baru sebab bergabung dengan pasukan Gresini Racing merupakan pembaharuan besar bagi dirinya.

“Saya bekerja dengan orang yang digunakan identik selama lebih lanjut dari 10 tahun, jadi sekarang saya bergabung dengan kelompok baru, orang-orang baru,” katanya.

Ia menambahkan, di area sisi lain, berada satu kelompok sama-sama adiknya Alex Marquez juga akan menjadi pengalaman yang mana menyenangkan serta menarik.

Redi Alamsyah

Di tengah derasnya arus informasi, saya berdiri sebagai seorang penulis artikel yang berupaya menyalurkan kata-kata ke dalam bentuk cerita, analisis, dan refleksi. Nama saya Redi Alamsyah, seorang penggali kata yang mencari makna di balik huruf dan kalimat. Bagi saya, menulis bukan hanya pekerjaan, melainkan sebuah perjalanan menuju pemahaman yang lebih dalam tentang dunia dan kehidupan.

Related Articles

Back to top button