Lifestyle

Tren Pernikahan Kembali Normal, Pesta dengan Kapasitas Besar Diprediksi jadi Pilihan

Resepmakanan.id – Tren pernikahan 2024 diprediksi akan kembali normal pasca-pandemi Covid-19.

Hal itu dikatakan oleh Chandra Sutan Sati dari PT Heroca Prima Jaya, selaku pelaksana acara pameran pernikahan.

Menurut Chandra, kapasitas pernikahan yang mana tadinya kecil atau intimate, akan berubah menjadi tambahan besar dengan kapasitas yang tersebut tambahan luas.

ilustrasi pernikahan dini (pexels.com/id-id/@emma-bauso)
ilustrasi pernikahan (pexels.com/id-id/@emma-bauso)

“Kami dari Jakarta Wedding Package merasa perusahaan wedding kembali normal. Idea wedding intimate tetap saja ada, tapi kami berharap ada pembelian 500 sampai 700 pax,” kata Chandra untuk Suara.com beberapa waktu lalu.

Sementara mengenai riak tahun politik, Chandra mengakui bahwa pihaknya belum mengamati efek dengan segera pilpres 2024 terhadap kegiatan bisnis pernikahan.

“Saat ini, dari keinginan klien, kami belum menemukan efek tahun politik. Kondisi keamanan sangat positif kemudian kami berharap calon pengantin tiada mengkhawatirkan hal tersebut,” kata Chandra.

Selain itu, salah satu vendor Fitria Herwin juga menyoroti perihal kualitas vendor Jabodetabek khususnya Jakarta, dengan vendor di tempat daerah.

Ia menyampaikan bagaimana vendor dalam DKI Jakarta telah terjadi sukses menjadi barometer dalam daerah.

“Banyak calon pengantin percaya vendor dari Ibukota juga kemudian dibawa ke daerah. Beberapa vendor dengan syarat tempat telah hadir di dalam Ibukota Indonesia lalu dikemas tambahan modern, artistik, juga mewah,” tambah Fitria lebih tinggi lanjut.

Gelar Pameran Pernikahan di area Pusat Perkantoran

Pesona Pernikahan Indonesia (Istimewa)
Pesona Pernikahan Indonesia (Istimewa)

Melihat peluang di dalam usaha pernikahan, baik Chandra juga Fitria juga pihak terlibat lain menyelenggarakan pameran pernikahan bertajuk Citywalk Sudirman Wedding Festival 2024.

Acara yang dimaksud rencananya akan dihadiri puluhan vendor pernikahan ternama dari berbagai kategori, mulai dari busana pengantin, dekorasi pernikahan, catering, hingga perhiasan.

Acara pameran pernikahan sendiri akan berlangsung pada 16 kemudian 17 Februari 2024 di area Citywalk Sudirman, Ibukota Indonesia Selatan.

Dikatakan Fitria yang tersebut merupakan perwakilan gedung, lokasi pameran ia anggap sangat strategis dan juga berada di area berada dalam kota sekaligus area kantor yang ramai.

“Lokasinya strategis lalu representatif di area mana pengunjung Citywalk mencapai 5.000 hingga 7.000 orang per hari,” kata Fitria Herwin.

Ini akan menjadi acara pameran pernikahan ketiga Pesona Pernikahan Indonesia namun menjadi yang mana pertama dalam lokasi tersebut.

Citywalk Sudirman Wedding Festival 2024 sendiri diharapkan dapat menjadi momen bagi para calon pengantin untuk mendapatkan vendor impian.

Dibuka gratis untuk umum, jadwal yang dimaksud juga hadir bertabur hadiah mulai dari uang tunai, cincin kawin, Led TV hingga voucher hotel.

Redi Alamsyah

Di tengah derasnya arus informasi, saya berdiri sebagai seorang penulis artikel yang berupaya menyalurkan kata-kata ke dalam bentuk cerita, analisis, dan refleksi. Nama saya Redi Alamsyah, seorang penggali kata yang mencari makna di balik huruf dan kalimat. Bagi saya, menulis bukan hanya pekerjaan, melainkan sebuah perjalanan menuju pemahaman yang lebih dalam tentang dunia dan kehidupan.

Related Articles

Back to top button