Otomotif

Transaksi Simbol Rupiah 5,3 Billion Ditargetkan dari IIMS 2024

Resepmakanan.id – Transaksi sebesar Mata Uang Rupiah 5,3 triliun ditargetkan akan didulang dari pameran otomotif Indonesian International Motor Show atau IIMS 2024 mendatang. 

Presiden Direktur Dyandra Promosindo Daswar Marpaung, pada Jakarta, Selasa (6/2/2024) mengungkapkan bahwa target yang dimaksud realistis, walaupun pameran diselenggarakan sehari setelahnya pemilihan raya 2024, tepatnya pada 15 Februari mendatang.

“Kita akan mencanangkan sebuah target yang tidak ada terlalu agresif tapi cukup realistik,” kata Daswar.

IIMS 2024 akan dijalankan hingga 25 Februari di area JIEXPO Kemayoran, Jakarta. Dyandra juga memiliki target 470.000 pengunjung di acara tersebut.

Lebih lanjut Daswar menyatakan pameran akan disertai oleh 187 peserta, mulai dar merek mobil, motor, produsen sukucadang, kemudian elemen lain dari bidang otomotif Indonesia.

Dari total itu, sebanyak 54 merek kendaraan akan terlibat juga kemudian 30 di dalam antaranya adalah merek sepeda gowes motor. Dyandra pada tahun ini menggunakan lahan lebih lanjut luas, yakni 133.547 meter persegi untuk IIMS. 

IIMS 2024 memperluas jangkauannya untuk menyambut komunitas pencinta perahu dengan Boat Gathering. Hal yang dimaksud dimaksudkan tidak hanya sekali sekadar menghibur para pecinta otomotif, tetapi juga pengunjung yang digunakan tertarik dengan perahu atau kapal.

Selain itu IIMS 2024 akan lebih tinggi semarak dengan hadirnya acara yang digunakan bukan kalah menarik, yakni pentas hiburan yang dimaksud mendatangkan beberapa orang artis ternama.

“Kita memasukkan unsur musik entertainment dalam dalamnya yang tersebut kita namakan Infinite Music Show,” ujar Daswar.

Selain menggandeng banyak peserta, IIMS 2024 juga disokong oleh MUFG, Danamon, Adira lalu PLN.

Redi Alamsyah

Di tengah derasnya arus informasi, saya berdiri sebagai seorang penulis artikel yang berupaya menyalurkan kata-kata ke dalam bentuk cerita, analisis, dan refleksi. Nama saya Redi Alamsyah, seorang penggali kata yang mencari makna di balik huruf dan kalimat. Bagi saya, menulis bukan hanya pekerjaan, melainkan sebuah perjalanan menuju pemahaman yang lebih dalam tentang dunia dan kehidupan.

Related Articles

Back to top button