Otomotif

Touring Tapsel, Yamaha Apresiasi Pelanggan MAXi

Resepmakanan.id – Tapanuli Selatan atau Tapsel adalah salah satu wilayah di area Sumatera Utara yang mana mempunyai alam cantik. Salah satunya bukit bernama Tor Simago-Mago.

Ke sinilah PT Alfa Scorpii, main dealer kendaraan beroda dua motor Yamaha Sumatera Utara menjamu para konsumen lalu komunitas.

Dikutip dari rilis resmi PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing atau PT YIMM sebagaimana diterima Suara.com, Yamaha kembali memberikan apresiasi untuk pengguna MAXi Yamaha melalui touring jelajah ke wisata alam di tempat wilayah Tapanuli Selatan atau disingkat sebagai Tapsel.

PT Alfa Scorpii mengatur touring ke Bukit Tor Simago-Mago via Perkotaan Padang Sidempuan [PT Alfa Scorpii].
PT Alfa Scorpii mengadakan touring ke Bukit Tor Simago-Mago via Daerah Perkotaan Padang Sidempuan [PT Alfa Scorpii].

“MAXi Yamaha masih jadi pilihan di dalam wilayah Sumatra Utara, khususnya di area wilayah Tapanuli Selatan. Mereka memilih hasil MAXi Yamaha lantaran memang benar terkenal nyaman untuk dikendarai jarak sangat juga juga memiliki performa yang dimaksud maksimal,” jelas Joni Lie, GM Marketing PT Alfa Scorpii.

Ia menambahkan bahwa Yamaha NMAX Series kemudian Yamaha Aerox Series menjadi favorit konsumen di dalam Sumatera Utara.

“Oleh lantaran itu sebagai apresiasi untuk pengguna MAXi, kami adakan touring singkat dari Padang Sidempuan menuju ke Bukit Tor Simago-Mago. Hal ini kami harapkan dapat meningkatkan kebanggaan maksimal bagi para pengguna MAXi terhadap sepeda gowes motor pilihannya,” lanjut Joni Lie.

Dalam penyelenggaraan acara, lebih tinggi dari 200 kontestan hadir untuk touring Yamaha MAXi pada wilayah Main Dealer Yamaha PT Alfa Scorpii.

Mereka berasal dari berbagai area dalam Tapanuli Selatan, seperti Tarutung, Padang Sidempuan juga Perkotaan Pinang.

Acara diselenggarakan Akhir Pekan (21/1/2024) dari titik keberangkatan Graha Yamaha Padang Sidempuan. Sebelum berangkat menuju ke Sipirok–lokasi Bukit Tor Simago-Mago–peserta juga mendapatkan kesempatan service berkala untuk tunggangan kesayangan mereka, dengan diskon menarik.

Kemudian para pencinta Yamaha dengan mayoritas pengguna Yamaha NMAX ini berkendara menuju Bukit Tor Simago-Mago, Sipirok via Padang Sidempuan.

Perjalanan melintasi Masjid Agung Syahrun Nur pada wilayah Sipirok. Tempat beribadah ini memiliki perpaduan desain arsitektur Turki kemudian Timur Tengah.

Setelah sampai Bukit Tor Simago-Mago, kontestan menikmati keseruan gathering kemudian sharing sesama pengguna MAXi. Ditambah games berhadiah menarik.

“Event touring MAXi ini sangat seru serta menyenangkan. Semakin bangga maksimal dikarenakan bisa jadi bertemu dengan banyak pengguna MAXi Yamaha menuju satu tujuan,” komentar Faris Harahap.

Para partisipan touring ke Bukit Tor Simago-Mago via Daerah Perkotaan Padang Sidempuan [PT Alfa Scorpii].
Para kontestan touring ke Bukit Tor Simago-Mago via Daerah Perkotaan Padang Sidempuan [PT Alfa Scorpii].

Keseruan para partisipan pada acara ini juga membuktikan hasil yang mereka itu miliki, yaitu Yamaha NMAX 155 sebagai skutik dengan keunggulan fitur, tempat berkendara, hingga performa mesin.

Posisi pijakan kaki yang dimaksud bikin pengguna rileks, performa mesin responsif dengan fasilitas VVA, sampai bagasi lapang untuk tas bawaan sampai perlengkapan berkendara.

Peserta juga mampu memanfaatkan fasilitas Y-Connect yang tersebut menghubungkan smartphone pemilik dengan kendaraan beroda dua motornya. Juga ada berbagai layanan lain, di dalam antaranya Traction Control System yang digunakan menghindari ban motor selip ketika berakselerasi dalam permukaan jalan licin.

(Sumber: Suara.com)

Redi Alamsyah

Di tengah derasnya arus informasi, saya berdiri sebagai seorang penulis artikel yang berupaya menyalurkan kata-kata ke dalam bentuk cerita, analisis, dan refleksi. Nama saya Redi Alamsyah, seorang penggali kata yang mencari makna di balik huruf dan kalimat. Bagi saya, menulis bukan hanya pekerjaan, melainkan sebuah perjalanan menuju pemahaman yang lebih dalam tentang dunia dan kehidupan.

Related Articles

Back to top button