Teknologi

Tim Lawan Andalkan Angela, Langsung Pilih Hero Assassin Ahli Culik Hal ini

Resepmakanan.id – Salah satu hero tier SS yang dimaksud masih menjadi andalan pada META sekarang, Angela memiliki berbagai keunggulan dari deretan skill miliknya. Jika kelompok lawan menggunakan Angela, pastikan untuk segera memilih hero assassin ahli culik seperti Natalia untuk melawan.

Jika lawan menggunakan Angela, maka pasukan yang disebutkan mendapat tambahan damage ketika hero yang disebutkan masuk ke di salah satu tubuh hero dengan menggunakan skill ultimate ‘Heartguard’.

Biasanya ‘Heartguard’ milik Angela ini akan optimal digunakan ketika darah rekan satu timnya mulai sekarat. Angela dapat dengan segera memberi pemeliharaan sebagai penambah HP dan juga damage pada hero tersebut.

Ultimate Angela menyebabkan dirinya kerap disebut sebagai hero heal terbaik pada Mobile Legends. Skill pasif Angela yaitu Smart Heart menghasilkan hero ini mendapat tambahan movement speed.

Dalam Mobile Legends, player kerap menjadikan Angela sebagai combo mematikan dengan hero lain yang digunakan memang sebenarnya mampu memberi damage menyaktikan apabila digabungkan.

Hero Angela di area Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Angela dalam Mobile Legends. (Moonton Games)

Daripada mengalami kekalahan ketika melawan hero ini, kamu bisa jadi menggunakan hero assassin ahli culik macam Natalia untuk menjadi counter Angela.

Bukan tanpa alasan jikalau Natalia disebut sebagai hero ahli culik. Pasalnya, gameplay hero ini adalah kamuflase yang membuatnya jarang terlihat di tempat maps.

Selain itu, Angela miliki efek silence dari basic attack miliknya yang digunakan semakin menyakitkan lalu cukup untuk menyebabkan Angela kewalahan. Ketika menggunakan Angela, pastikan memaksimalkan skill ultimate lalu spell execute miliknya.

Sangat handal digunakan untuk menghadapi hero heal, kamu sanggup memakai hero assassin ahli culik seperti Natalia untuk menjadi counter Angela di dalam rank Mobile Legends.

Redi Alamsyah

Di tengah derasnya arus informasi, saya berdiri sebagai seorang penulis artikel yang berupaya menyalurkan kata-kata ke dalam bentuk cerita, analisis, dan refleksi. Nama saya Redi Alamsyah, seorang penggali kata yang mencari makna di balik huruf dan kalimat. Bagi saya, menulis bukan hanya pekerjaan, melainkan sebuah perjalanan menuju pemahaman yang lebih dalam tentang dunia dan kehidupan.

Related Articles

Back to top button