Lifestyle

Teuku Ryan Dulu Kerja Apa? Dapat Gaji Segini sebelum Menikah dengan Ria Ricis

Resepmakanan.id – Sosok Teuku Ryan mulai dikenal umum pasca menjadi suami Ria Ricis. Pemilik nama asli Teuku Rushariandi itu menikah dengan Ria Ricis pada November 2021 lalu.

Kehidupan Teuku Ryan sebelum menikah dengan Ria Ricis pun turut menuai perhatian. Hal itu termasuk masalah pekerjaan Teuku Ryan ketika masih berada pada kampung halamannya di area Langsa, Aceh.

Teuku Ryan memang sebenarnya diketahui dengan segera hijrah ke Ibukota Indonesia pasca resmi menikah. Pria kelahiran 1994 itu pun meninggalkan kehidupannya di dalam sana, termasuk pekerjaannya.

Memiliki ayah seseorang pengusaha, Teuku Ryan nyatanya memilih karier yang digunakan berbeda. Dulunya Teuku Ryan bekerja sebagai karyawan dalam salah satu bank BUMN.

Potret Pernikahan Ria Ricis juga Teuku Ryan. (Instagram/@teukuryantr)
Ria Ricis serta Teuku Ryan. (Instagram/@teukuryantr)

Gaji Teuku Ryan sebagai karyawan bank BUMN pun diperkirakan sebesar Rp6 jt per bulan. Pekerjaan ini pun ditinggalkan oleh Teuku Ryan akibat tinggal di area DKI Jakarta bersatu Ria Ricis.

Setelah mengurangi pekerjaan lamanya, Teuku Ryan mencari sumber penghasilan baru untuk menghidupi keluarga. Dia menjadi rutin muncul sebagai content creator mengikuti jejak sang istri.

Teuku Ryan juga mendapat penghasilan dari endorsement di dalam Instagram. Dia menerima endorsement untuk berbagai produk, mulai dari parfum, barang perawatan diri, hingga makanan.

Kekinian Teuku Ryan melebarkan sayap dengan terjun ke dunia hiburan sebagai aktor. Teuku Ryan pertama kali muncul di tempat layar kaca lewat perannya pada “Jodoh Wasiat Bapak Babak 2”.

Teuku Ryan juga berkesempatan untuk debut sebagai bintang film “Perjalanan Pembuktian Cinta”. Dalam film ini, Teuku Ryan beradu akting dengan Dea Annisa alias Dea Imut.

Redi Alamsyah

Di tengah derasnya arus informasi, saya berdiri sebagai seorang penulis artikel yang berupaya menyalurkan kata-kata ke dalam bentuk cerita, analisis, dan refleksi. Nama saya Redi Alamsyah, seorang penggali kata yang mencari makna di balik huruf dan kalimat. Bagi saya, menulis bukan hanya pekerjaan, melainkan sebuah perjalanan menuju pemahaman yang lebih dalam tentang dunia dan kehidupan.

Related Articles

Back to top button