Lifestyle

Tarif Endorse Rachel Vennya Fantastis, Pantas Enteng Sewa Private Vila Rp25 Juta Tiap Waktu senja

Resepmakanan.id – Selebgram Rachel Vennya baru cuma membagikan pengalaman tak menyenangkan ketika menyewa sebuah private vila di area Uluwatu, Bali. Rachel mengaku menyewa vila yang dimaksud pada bulan Desember dengan tarif Rp25 jt per malam.

Karena ia menyewa 3 malam, maka totalnya adalah Rp75 juta. Tapi akibat ada keperluan, ia pun memohonkan reschedule untuk bulan Februari ini. Rachel juga membayar biaya reschedule Rp15 juta.

Namun pada waktu datang, ia merasa kecewa lantaran ternyata ada aturan-aturan yang dimaksud tak dijelaskan sedari awal oleh sang owner. Salah satunya perihal tak boleh mengakses ruang dapur dan juga ada biaya tambahan lagi jikalau memakai peralatan dapur.

Karena terus melakukan komplain, sang owner pun meminta-minta Rachel juga kawan-kawannya untuk angkat kaki hanya jikalau tidak ada setuju dengan aturannya. Bahkan sang owner juga menyindir Rachel sebab mampu menyewa private vila tapi menghadirkan mi instan serta minuman sendiri.

Sontak semata pengalaman Rachel itu ramai menuai atensi netizen. Banyak yang tersebut membela Rachel serta bergabung heran dengan sang owner vila.

Namun pasca awalnya belaka mau memulihkan uang sewa 50 persen, Rachel mengabarkan bahwa pihak owner sudah ada memulihkan uangnya 100 persen dan juga mengajukan permohonan maaf.

Tarif Endorse Rachel Vennya

Terlepas dari pengalaman tersebut, berbagai juga netizen yang digunakan dibuat salfok dengan entengnya Rachel Vennya pergi dari vila tersebut. Padahal, harga jual sewa vila yang disebutkan yang Rp25 jt per di malam hari cukup menguras kantong.

Sebagaimana diketahui, Rachel Vennya merupakan salah satu selebgram Indonesia yang tersebut dikenal tajir melintir. Ia miliki berbagai sumber pendapatan, kemudian salah satu yang mana paling besar adalah dari hasil endorsement.

Tercatat hingga Februari 2024 ini, ia miliki 7,2 jt pengikut pada Instagram. Pada 2021 lalu, salah satu akun Twitter (X) yakni @crusiyel membocorkan tarif endorse Rachel Vennya yang digunakan fantastis.

Untuk mengiklankan barang melalui ciri Instagram story, Rachel Vennya mematok tarif mulai Rp12 jt untuk 1 story Instagram,

Selebgram Rachel Vennya (Instagram/rachelvennya)
Selebgram Rachel Vennya (Instagram/rachelvennya)

Sedangkan untuk Instagram feed di bentuk foto dipatok dengan biaya Rp45 jt per foto, sedangkan untuk format video lalu reels dipatok Rp80 jt untuk satu unggahan.

Tak cuma itu, untuk endorse melalui layanan Instagram Live Rachel Vennya mematok tarif Rp65 jt per jam. Selain endorse lewat Instagram, Rachel juga menawarkan endorse melalui media sosial TikTok dan juga YouTube yang kabarnya biaya satu unggahan berkisar Rp60 jt hingga Rp150 juta.

Redi Alamsyah

Di tengah derasnya arus informasi, saya berdiri sebagai seorang penulis artikel yang berupaya menyalurkan kata-kata ke dalam bentuk cerita, analisis, dan refleksi. Nama saya Redi Alamsyah, seorang penggali kata yang mencari makna di balik huruf dan kalimat. Bagi saya, menulis bukan hanya pekerjaan, melainkan sebuah perjalanan menuju pemahaman yang lebih dalam tentang dunia dan kehidupan.

Related Articles

Back to top button