Lifestyle

Tanding Fun Futsal Bareng Artis kemudian Mantan Atlet, Raut Ceria Gibran Jadi Sorotan

Resepmakanan.id – Calon delegasi presiden nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka bergabung bermain pada “Fun Futsal” dengan mantan atlet serta kalangan selebritis. Acara yang dimaksud dijalankan pada Indonesia Arena, Senayan, Ibukota Indonesia Pusat, hari terakhir pekan (2/2/2024). 

Pada pertandingan tersebut, Gibran satu kelompok dengan mantan atlet regu nasional Christian Gonzales, artis Raffi Ahmad, Syamsir Alam, hingga Baim Wong. Tim Gibran sendiri mengenakan seragam berwarna biru langit.

Sementara lawannya adalah Marshel Widiyanto, mantan atlet pasukan nasional Atep, juga selebritis lainnya.

Pada acara yang disebutkan muncul berbagai momen mulai dari Gibran yang tersebut kena tekel Marcel hingga dipersilahkan cetak gol oleh lawan. 

Momen yang dimaksud salah satunya diunggah oleh akun TikTok @Misterijes. Akun TikTok itu menyoroti Gibran yang dimaksud tampak sumringah di tempat acara tersebut. 

Gibran Rakabuming Raka bertemu komunitas anak muda kreatif pada Tangerang Selatan, Banten, Hari Sabtu (3/2/2024). (Istimewa)
Gibran Rakabuming Raka bertemu komunitas anak muda kreatif di dalam Tangerang Selatan, Banten, Hari Sabtu (3/2/2024). (Istimewa)

“Kapan lagi bisa saja lihat Mas Gibran ketawa lepas kayak gini,” tulis akun TikTok @mksterijes. 

Video yang dimaksud sontak mengundang berbagai respons dari warganet. 

“Senang lihat tertawanya mas Gibran. sehat terus yach mas Gibran,” komentar warganet. 

“Terlihat sedikit kakinya mas gibran glowing seperti bapaknya,” imbuh warganet lain.

“Cuma Marcel yang dimaksud bikin Mas Gibran lepas banget,” tulis warganet dalam kolom komentar. 

“Padahal kalau senyum muuuanis banget tapi kenapa jarang mau senyum sih,” timpal lainnya. 

Redi Alamsyah

Di tengah derasnya arus informasi, saya berdiri sebagai seorang penulis artikel yang berupaya menyalurkan kata-kata ke dalam bentuk cerita, analisis, dan refleksi. Nama saya Redi Alamsyah, seorang penggali kata yang mencari makna di balik huruf dan kalimat. Bagi saya, menulis bukan hanya pekerjaan, melainkan sebuah perjalanan menuju pemahaman yang lebih dalam tentang dunia dan kehidupan.

Related Articles

Back to top button