Lifestyle

Tamu Rumah Andara Singgung Attitude Raffi Ahmad, Sependapat dengan Helmy Yahya

Resepmakanan.id – Raffi Ahmad dikenal sebagai salah satu artis papan menghadapi Indonesia. Populer, attitude suami Nagita Slavina yang disebutkan kerap jadi sorotan.

Presenter Wandha Dwiutari mengkaji attitude Raffi Ahmad setelahnya mengunjungi kediaman sang artis di dalam Andara baru-baru ini.

Wandha Dwiutari dibuat salut dengan Raffi Ahmad. Ia teringat momen pada waktu bertemu dengan ayah dua anak yang disebutkan di sebuah acara.

Kala itu, Wandha bertugas sebagai MC sedangkan Raffi Ahmad menjadi salah satu narasumber. Wandha terkesan dengan sikap Raffi oleh sebab itu menjadi satu-satunya orang yang mana berdiri ketika diajak bersalaman.

“Pas aku mau naik ke melawan panggung, aku harus lewatin beberapa tamu VIP di area kursi depan. Aku salamin satu per satu tamu tersebut. Dari sekian tamu penting, semata-mata Aa Raffi yang berdiri dari kursinya untuk salaman sejenis aku,” beber Wanda di dalam Story Instagram pribadinya, Hari Senin (30/1/2024).

“Attitudenya luar biasa! Pantesan sukses,” sambungnya.

Postingan Wandha Dwiutari persoalan Raffi Ahmad. (Instagram)
Postingan Wandha Dwiutari mengenai Raffi Ahmad. (Instagram)

Lebih lanjut, Wandha kemudian mengkaji attitude dua anak Raffi Ahmad yakni Rafathar lalu Rayyanza ketika ditemuinya pada Andara.

Menurut Wandha, keduanya juga miliki attitude yang mana bagus seperti Raffi Ahmad, sehingga membuatnya terkesan.

“Kemarin ke Rumah Andara, anak-anaknya pun masyaAllah sopannya. Satu per satu tamu di dalam sun tangan. Keren!,” kata dia.

Melihat attitude Raffi Ahmad serta kedua anaknya, Wandha teringat arahan penting dari mendiang sang ayah.

“Selalu ingat kata Almarhum Papah. Kalau Salaman mirip orang, jangan pilih-pilij, satu orang disalamin, semua juga harus disalamin,” pungkasnya.

Salah satu inisiatif milik Helmy Yahya, Bedah Rumah meraih penghargaan di dalam kompetisi Panasonica Gobel Awards 2019. [Instagram]
Salah satu kegiatan milik Helmy Yahya, Bedah Rumah meraih penghargaan dalam event Panasonica Gobel Awards 2019. [Instagram]

Tak cuma Wandha, sebelumnya attitude Raffi Ahmad juga dibahas oleh presenter kawakan Helmy Yahya. Secara terang-terangan, Helmy Yahya memuji adab sang Sultan Andara.

Raffi Ahmad yang mana cuma lulusan SMA mempunyai gurita perusahaan sejumlah lalu dicap sebagai crazy rich. Helmy Yahya menilai kesuksesan Raffi Ahmad tak lepas dari sikap yang tersebut dimilikinya yang digunakan bisa jadi diteladani sejumlah orang.

“Dia kuliah juga kagak, cuma tamatan SMA, tapi he’s one of the best, kebanggaan kita,” ujar Helmy Yahya di YouTube Kasisolusi.

“Ingredients paling dibutuhkan itu attitude. Modalnya senyum, nunduk. Kita WA jawab, kalaupun ia sibuk, minimal pakai voice note, that’s Raffi Ahmad,” tambahnya.

(Sumber: Suara.com)

Redi Alamsyah

Di tengah derasnya arus informasi, saya berdiri sebagai seorang penulis artikel yang berupaya menyalurkan kata-kata ke dalam bentuk cerita, analisis, dan refleksi. Nama saya Redi Alamsyah, seorang penggali kata yang mencari makna di balik huruf dan kalimat. Bagi saya, menulis bukan hanya pekerjaan, melainkan sebuah perjalanan menuju pemahaman yang lebih dalam tentang dunia dan kehidupan.

Related Articles

Back to top button