Lifestyle

Tak Kalah Beradab Dibanding Ashanty, Hal ini Momen Ria Ricis Hadiri Pernikahan Karyawan: Enggak Pilih-pilih…

Resepmakanan.id – Momen Ashanty mengunjungi pesta pernikahan pengasuh Arsy Hermansyah, Maya ramai di area media sosial. Ia tampak tak segan menyantap makanan yang disuguhkan oleh keluarga sang asisten rumah tangganya.

Seperti dapat dilihat melalui unggahan akun TikTok @/ashanty, tampak momen ketika Ashanty sama-sama keluarganya sedang menyantap makanan yang disuguhkan keluarga Maya.

“Makan makanan rumahan emang the best banget guys,” keterangan yang mana ditulis oleh Ashanty di tempat TikTok, dikutipkan Rabu (7/2/2024).

Saat mengamati video ini, berbagai warganet yang tersebut menyoroti adab Ashanty ketika disuguhi makanan oleh keluarga Maya. Banyak yang kemudian memuji istri Anang Hermansyah tersebut.

Pasti senang banget tuan rumah lihat Bunda lahap makannya,” komentar netizen.

Senangnya tuan rumah kalau tamunya begini, lahap makannya. MasyaAllah jauh-jauh mau datang ke acara susternya. Info loker lah Bun,” timpal netizen lain.

Terlepas dari banyaknya sorotan netizen terhadap Ashanty, ada rakyat figur lain yang tersebut telah terlebih dulu menuai hal serupa.

Adalah Ria Ricis yang digunakan beberapa tahun lalu berbagai disanjung dikarenakan datang ke pesta pernikahan sang supir.

Momen istri Teuku Ryan ini mengunjungi acara pernikahan sang supir dapat dilihat melalui unggahan YouTube-nya yang tersebut berjudul ‘Happy Wedding Drivernya Ricis, Terharu’.

Saat meninjau video ini, sejumlah netizen yang mana kemudian memuji Ria Ricis. Pasalnya, ia mau hadir di pesta pernikahan salah satu pegawainya.

Senang lihatnya. Kak Ricis enggak pilih-pilih, walaupun bukanlah mengunjungi wedding sesama artia atau YouTuber masih ramah, hanga, enggak jaim-jaim,” ujar netizen.

No wonder kenapa subscriber-nya Ricis sampai 8 jutaan, ya ini lah. Karena sifat humble-nya Ricis. Sesibuk lalu secapek apapun Ricis masih sempatin datang ke nikahan driver,” timpal netizen lain.

Ricis rendah hati banget,” ujar netizen lainnya lagi.

Redi Alamsyah

Di tengah derasnya arus informasi, saya berdiri sebagai seorang penulis artikel yang berupaya menyalurkan kata-kata ke dalam bentuk cerita, analisis, dan refleksi. Nama saya Redi Alamsyah, seorang penggali kata yang mencari makna di balik huruf dan kalimat. Bagi saya, menulis bukan hanya pekerjaan, melainkan sebuah perjalanan menuju pemahaman yang lebih dalam tentang dunia dan kehidupan.

Related Articles

Back to top button