Lifestyle

Sisi Lain Rafathar yang digunakan Dikenal Cool, Selalu Berikan Pesan Manis ke Pengasuh sebelum Tidur

Resepmakanan.id – Rafathar Malik Ahmad putra sulung Raffi Ahmad lebih banyak dikenal miliki image cool lalu ogah disorot kamera bak artis. Kendati sampai mendapat julukan ‘kulkas’, Rafathar memiliki sisi lain yang tersebut begitu manis.

Sisi lain Rafathar itu diceritakan oleh sang pengasuh, Shela Lala atau Mbak Lala. Diketahui Rafathar begitu dekat dengan Mbak Lala, yang digunakan mengasuhnya sejak berusia setahun.

Dalam cuplikan video yang digunakan diunggah akun TikTok @bund.lifetainment, Kamis (1/2/2024), Mbak Lala mengungkap sikap Rafathar yang tersebut membuatnya terharu. Salah satunya ketika Rafathar selalu minta maaf padanya sebelum tidur.

“Jadi biasanya kalau sebelum tidur ia pasti setiap saat bilang gini, ‘Mbak Lala maaf ya kalau hari ini Aa ada salah, kalau hari ini marah-marah’, setiap mau tidur. Pasti beliau ngomong itu setiap malam,” beber Mbak Lala.

Baginya sikap itu sungguh manis, akibat Rafathar mengucapkannya secara tulus dari inisiatifnya sendiri.

“Menurut aku itu sweet ya, anak sekecil itu, tanpa kita suruh lho, itu bener-bener real beliau sendiri,” sambung Mbak Lala.

Tak berhenti sampai di tempat situ, Mbak Lala mengungkap sikap manis lainnya yang dilaksanakan Rafathar. Menjelang momen Lebaran, bocah berusia 8 tahun itu selalu memberinya THR dari tabungannya sendiri.

“Jadi Rafathar tuh punya celengan, tiap Lebaran tuh pasti ngasih aku uang, Rp200 ribu,” ungkapnya.

Rafathar juga cuma akan menginfokan ke sang ibunda, Nagita Slavina, bahwa ia telah lama memberikan beberapa jumlah uangnya sendiri untuk THR Mbak Lala.

“Dia selalu bilang, nih Mbak Lala THR buat Mbak Lala, tapi semua orang nggak ada yang digunakan tahu, nggak ada yang mana dikasih,” terang wanita kelahiran 1996 itu.

Redi Alamsyah

Di tengah derasnya arus informasi, saya berdiri sebagai seorang penulis artikel yang berupaya menyalurkan kata-kata ke dalam bentuk cerita, analisis, dan refleksi. Nama saya Redi Alamsyah, seorang penggali kata yang mencari makna di balik huruf dan kalimat. Bagi saya, menulis bukan hanya pekerjaan, melainkan sebuah perjalanan menuju pemahaman yang lebih dalam tentang dunia dan kehidupan.

Related Articles

Back to top button