Lifestyle

Simpel Sekaligus Mewah, Ini adalah Total Harga Outfit Aaliyah Massaid di area Lake Como Italia

Resepmakanan.id – Aaliyah Massaid terlihat sedang menikmati momen liburan keliling Eropa. Tak sendirian, ia juga berlibur bersatu rekan selebritis lain seperti Lesti Kejora lalu Happy Asmara yang mana merupakan brand ambassador (BA) MS GLOW.

Destinasi pertama merek adalah Milan, Italia. Terlihat lewat Instagram, Aaliyah tampil dengan gaya simpel juga chic pada waktu mengunjungi Lake Como.

Duduk di dalam pinggir danau, Aaliyah tampil kasual namun masih fashionable dengan outer ala Korea dipadu celana denim dan juga sling bag lalu loafer hitam.

Namun seperti yang digunakan diketahui, Aaliyah kerap menggunakan item fashion dari merek ternama dengan harga jual tinggi. Jika ditotal dari menghadapi sampai bawah, busana kemudian barang yang digunakan dikenakan Aaliyah di dalam Lake Como nyaris Rp100 juta, lho.

Dilansir dari akun Instagram @aaliyah.outfit, yuk intip harga jual item fashion Aaliyah!

1. Ozky Tweed Blazer

Untuk outer, Aaliyah memakai balzer dari koleksi fashion lokal mewah Love and Flair. Seri Ozky Tweed Blazer itu memiliki desain klasik dengan 4 saku juga kancing perak. Blazer itu dibanderol Rp1,4 jutaan.

2. Chanel Flap Bag

Penampilan Aaliyah Massaid semakin elegan dengan slig bag dari Chanel. Ia memilih seri Elegant CC Medium Flap Bag dengan kombinasi warna putih serta hitam. Pada bagian flap, terdapat logo CC yang mana saling tumpang tindih berwarna gold. Rantai strap pun berwarna senada. Tas itu dibanderol Rp68 jutaan.

3. Loafers Prada

Nampaknya ini adalah alas kaki favorit Aaliyah, alasannya ia rutin kedapatan memakainya. Seri Chocolate Patent Leather Loafers dari Prada ini miliki kesan glossy di area seluruh permukaan. Sepasangnya sibanderol Rp20,3 juta.

Redi Alamsyah

Di tengah derasnya arus informasi, saya berdiri sebagai seorang penulis artikel yang berupaya menyalurkan kata-kata ke dalam bentuk cerita, analisis, dan refleksi. Nama saya Redi Alamsyah, seorang penggali kata yang mencari makna di balik huruf dan kalimat. Bagi saya, menulis bukan hanya pekerjaan, melainkan sebuah perjalanan menuju pemahaman yang lebih dalam tentang dunia dan kehidupan.

Related Articles

Back to top button