Lifestyle

Sidak Rumah Baru Karyawan Rans, Raffi Ahmad Pernyataan Belikan Barang Hal ini

Resepmakanan.id – Raffi Ahmad berjanji menyumbang sebuah barang untuk rumah baru salah satu karyawan Rans Entertainment yang dimaksud bernama Rizki Riadiani.

Akhir-akhir ini Raffi Ahmad memamerkan kejayaan beberapa karyawan Rans yang tersebut membeli rumah baru. Suami Nagita Slavina pun mendatangi kediaman Rizki Riadiani yang mana masih di proses finishing.

Rizki Riadiani adalah merupakan orang kepercayaan Raffi kemudian Nagita. Hampir 7 tahun beliau bekerja di dalam Rans sebagai staf keuangan. Saat ini ia bertugas sebagai accounting and tax yang dimaksud mencatatkan data pemasukan serta pengeluaran Sultan Andara.

Berkat hasil kerja kerasnya, Rizki mampu membeli rumah seharga Rp2,2 miliar. Rumah bergaya town house yang dimaksud berada di dalam The Kana House kawasan Depok, Jawa Barat.

Rumah yang disebutkan didatangi oleh Raffi Ahmad juga beberapa karyawan senior Rans seperti Abrar juga Fahmi Lemons. Ketika mengawasi bagian ruangan rumah milik Rizki, Abrar iseng bertanya untuk bosnya.

“Maaf banget, A’ gue rencana mau nyumbang AC ke sini. Aa mau nyumbang apa?,” tanyanya seperti dilihat dari YouTube Rans Entertainment, hari terakhir pekan (9/2/2024).

Mengetahui Abrar dan juga banyak karyawan lain menyumbang peraboyan untuk Rizki, Raffi justru bertanya untuk wanita yang dimaksud dijuluki Menteri Keuangan Rans tersebut.

“Yang kurang buat lo apa? TV?,” kata Raffi.

Alih-alih mengiyakan, Rizki justru mengaku dirinya akan disumbang TV oleh Nagita Slavina. “TV mah minta Mbak Gigi,” kata dia.

Raffi Ahmad lalu menyampaikan barang lain yang digunakan sekiranya belum ada di dalam rumah baru Rizki Riadiani.

“Kulkas?,” kata Raffi.

“Kulkas udah ada,”balas Rizki.

Setelah berpikir sejenak, Rizki menyelutuk dirinya memohonkan lemari untuk kamarnya saja.

“Lemari aja deh A’,” kata dia.

Raffi Ahmad pun menuruti permintaan Rizki. Dia siap memberikan lemari custom sesuai yang digunakan dibutuhan. Namun, Raffi Ahmad sempat berkelakar menerima endorse untuk lemari tersebut.

“Lemari oke, lemari yang dimaksud bikin kan,” kata ayah Rafathar lalu Rayyanza tersebut.

“Siapa yang digunakan mau endorse? nggak, nggak. Nanti kita bikin apapun itu mau endorse mau apa kita bikinin. Pokoknya terjadi aja,” ungkapnya.

Rizki Riadini pun semringah mengetahui bosnya hendak membelikan lemari. “Asik. Makasih Aa,” timpalnya.

Tetapi setelahnya meliha halaman samping rumah, Raffi Ahmad menyinggung tentang kanopi yang digunakan urung dibeli Rizki akibat harganya mahal.

Lebih lanjut, Raffi Ahmad mengaku akan mempertimbangkan hadiah yang digunakan akan diberikannya untuk Rizki.

“Pindahan kan habis Lebaran, berarti ada waktu buat cari duit. Gue masih mampu cari waktu, habis Lebaran kita lihat antara(kasih) kanopi atau lemari,” pungkasnya.

Redi Alamsyah

Di tengah derasnya arus informasi, saya berdiri sebagai seorang penulis artikel yang berupaya menyalurkan kata-kata ke dalam bentuk cerita, analisis, dan refleksi. Nama saya Redi Alamsyah, seorang penggali kata yang mencari makna di balik huruf dan kalimat. Bagi saya, menulis bukan hanya pekerjaan, melainkan sebuah perjalanan menuju pemahaman yang lebih dalam tentang dunia dan kehidupan.

Related Articles

Back to top button