Lifestyle

Sewa Villa Rp75 Juta Berujung Diusir Gegara Mie Instan, Hal ini Narasumber Penghasilan Rachel Vennya

Resepmakanan.id – Selebgram Rachel Vennya belakangan ini menjadi sorotan setelahnya ia membagikan pengalaman buruknya ketika menginap di dalam salah satu villa privat di area Bali. Pengalaman yang disebutkan ia bagikan melalui Instagram pribadinya yaitu @rachelvennya pada Hari Jumat (2/2/2024).

Dalam unggahannya tersebut, ibu dua anak ini menceritakan bahwa ia ingin menggunakan dapur pada di villa tersebut. Namun, peralatan masak di dapur itu disebut-sebut dikunci oleh pihak villa. 

Rachel Vennya menyebutkan bahwa biaya sewa villa mewah itu Rp25 jt per malam. Jadi, ia merogoh kocek sampai Rp75 jt oleh sebab itu berniat menyewa untuk tiga hari.

Rachel Vennya mengatakan bahwa aturan mengenai pemanfaatan dapur itu tiada dijelaskan pada ketika ia memesan villa tersebut. Ia bahkan diprotes oleh pemilik villa oleh sebab itu menyebabkan mie instan sendiri. Ia kemudian membagikan tangkapan layar instruksi dari sang pemilik villa.

We don’t deal with people that bring everything themselves and want a cheap bali holiday. We get luxury clients that want an experience. (Kami tidak ada berurusan dengan orang-orang yang dimaksud menghadirkan semuanya sendiri juga menginginkan liburan hemat di tempat Bali. Kami mendapatkan klien mewah yang mana menginginkan pengalaman),” kata sang pemilik vila pada Hari Sabtu (3/1/2024).

Oleh sebab itu, sang selebgram juga teman-temannya merasa diusir serta memilih untuk pergi meninggalkan villa tersebut.

Tak heran jikalau Rachel Vennya mampu menyewa villa sampai Rp75 jt untuk tiga hari dikarenakan miliki segudang sumber penghasilan, termasuk dari endorsement.

Sebagai seseorang selebgram, Rachel Vennya memiliki pengikut lebih besar dari tujuh juta. Ia mendapatkan popularitas yang dimaksud kerap menambah pundi-pundi rupiahnya. Berikut sumber kekayaan dari Rachel Vennya yang berhasil menjadikan wanita yang dimaksud menjadi selebgram tajir di area Tanah Air.

1. Endorsement serta Brand Ambassador

Salah satu sumber kekayaannya berasal dari aktivitasnya sebagai brand ambassador serta endorsement berbagai produk. Sebagai pribadi selebgram dan juga influencer pada media sosial, tak sedikit brand ternama yang tersebut meliriknya kemudian mengundang ibu dari dua anak yang dimaksud untuk bekerja sama.

Selain itu, Rachel Vennya juga kerap menerima berbagai tawaran endorse dari berbagai produk-produk mulai dari komoditas yang tersebut sudah ada miliki nama besar hingga hasil lokal.

Penghasilannya dari endorsement ini juga menjadi salah satu sumber kekayaan dari Rachel Vennya selama ini. Dari informasi yang digunakan beredar, tarif endorsement Rachel Vennya termasuk yang digunakan termahal. Untuk konten yang tersebut diunggah di area Instagram Storynya, Rachel Vennya mematok tarif mulai dari Rp12 juta.

Adapun untuk tayangan di area kanal YouTube-nya, tarifnya dikabarkan mencapai Rp150 juta. Sementara itu, untuk unggahan di tempat TikTok tarifnya diperkirakan sanggup mencapai Rp60 juta.

2. Bisnis pada Industri Kreatif

Rachel Vennya juga membentangkan sayap bisnisnya pada bidang kreatif. Ia kerap melakukan pameran seni dengan berbagai macam tema.

Pada tahun 2019 lau, ia mengatur pameran seni dengan tajuk kemampuan fisik mental yang mana sempat menarik perhatian masyarakat. Dengan nama Raven is Odd, Rachel Vennya juga kerap mengadakan seminar, webinar, lalu juga diskusi interaktif.

3. Bisnis Kecantikan

Sumber pundi-pundi rupiah dari Rachel Vennya juga didapatkan dari usaha kecantikan yang dimaksud ia geluti. Rachel Vennya mencoba peruntungan dengan memproduksi barang pelangsing tubuh yang digunakan bernama Slim Beauty Product. Layanan yang dimaksud telah terdaftar di tempat BPOM kemudian jual dengan nilai tukar Mata Uang Rupiah 250 ribu per botolnya.

Kontributor : Syifa Khoerunnisa

Redi Alamsyah

Di tengah derasnya arus informasi, saya berdiri sebagai seorang penulis artikel yang berupaya menyalurkan kata-kata ke dalam bentuk cerita, analisis, dan refleksi. Nama saya Redi Alamsyah, seorang penggali kata yang mencari makna di balik huruf dan kalimat. Bagi saya, menulis bukan hanya pekerjaan, melainkan sebuah perjalanan menuju pemahaman yang lebih dalam tentang dunia dan kehidupan.

Related Articles

Back to top button