Lifestyle

Sering Gagal Dalam Percintaan, Afgan Akui Belum Siap Menikah

Resepmakanan.id – Nama penyanyi Afgan baru-baru ini kembali menjadi perbincangan publik. Lantaran ia mengungkap mengenai rencana pernikahannya.

Afgan memang benar sempat dikabarkan dekat dengan Rossa. Namun, pada tayangan Youtube Deddy Corbuzier ia menyatakan kalau sedang jomblo.

Ketika disinggung mengenai pernikahan, ia mengaku ingin satu kali kemudian selamanya. Sayangnya selama ini kisah percintaanya masih mengalami kegagalan.

“Gue kalau nikah pengin dengan segera selamanya kemudian gue coba pacaran, gagal lagi, pacaran, gagal lagi. Ya berarti belum nemu,” ungkap Afgan terhadap Praz Teguh.

“Bukan perfeksionis, nyatuin dua pemikiran, secara visi misi hidup, personality lu harus connect juga, obrolan yang mana pas juga, keluarga juga harus nyambung,” imbuhnya.

Di sisi lain, Afgan beranggapan kalau pernikahan harus punya kesiapan mental. Sementara itu, ia belum merasa siap untuk melakukan hal itu ketika ini, tetapi ia tetap saja ingin menikah suatu pada waktu nanti.

“Lu akan ketemu orang ini setiap hari, lu harus punya kesiapan mental yang dimaksud kayak gue siap nih, lalu so far gue, ‘anj*r, belum siap gue’,” jelas Afgan.

“Tapi, gue pengin lah (nikah) one day, pengin banget. Kemarin-kemarin gue sempat, ‘aduh, mau nikah enggak ya?’, pas gue punya pacar, tapi habis gitu gagal lagi, putus. Sekarang single. Kalau belum ketemu yang mana satu visi misi, menurut gue jangan nikah sih. Enggak bahagia,” lanjutnya.

Di sisi lain, ia juga merasa kesulitan bertemu orang baru lantaran memiliki sifat introvert. Namun, ia sangat yakin jikalau suatu ketika nanti pasti aan dipertemukan dengan jodohnya.

(Sumber: Suara.com)

Redi Alamsyah

Di tengah derasnya arus informasi, saya berdiri sebagai seorang penulis artikel yang berupaya menyalurkan kata-kata ke dalam bentuk cerita, analisis, dan refleksi. Nama saya Redi Alamsyah, seorang penggali kata yang mencari makna di balik huruf dan kalimat. Bagi saya, menulis bukan hanya pekerjaan, melainkan sebuah perjalanan menuju pemahaman yang lebih dalam tentang dunia dan kehidupan.

Related Articles

Back to top button