Nasional

Seorang Pemulung Tewas Usai Terserempet Kereta Api di dalam Pulogadung Jaktim, Ini adalah Identitasnya

Resepmakanan.id – Seorang pemulung tewas usai terserempet kereta api di dalam perlintasan kereta, Cipinang Lontar, Pulogadung DKI Jakarta Timur, Selasa (6/2/2024). Korban belakangan diketahui bernama Agus berusia 30 tahun.

Kecelaan ini popular usai diunggah di tempat sosial media. Salah satu akun Instagram yang digunakan mengunggah @lensa_berita_jakarta.

Dalam video yang mana diunggah oleh akun tersebut, terlihat jasad korban tergeletak dalam pinggir rel. Sejumlah petugas melakukan identifikasi.

“Petugas dari Polsek Pulogadung yang tersebut tiba di dalam lokasi dengan segera melakukan identifikasi,” tulis @lensa_berita_jakarta.

Saat ini, jasad Agus sudah ada dievakuasi petugas ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk kepentingan autopsi.

“Jasad korban telah lama dievakuasi ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo,” tuturnya.

Redi Alamsyah

Di tengah derasnya arus informasi, saya berdiri sebagai seorang penulis artikel yang berupaya menyalurkan kata-kata ke dalam bentuk cerita, analisis, dan refleksi. Nama saya Redi Alamsyah, seorang penggali kata yang mencari makna di balik huruf dan kalimat. Bagi saya, menulis bukan hanya pekerjaan, melainkan sebuah perjalanan menuju pemahaman yang lebih dalam tentang dunia dan kehidupan.

Related Articles

Back to top button