Nasional

Selvi Ananda Ungkap Rahasia Selalu Menunjukkan Cantik: Malah Keinget Minyak Tawon

Resepmakanan.id – Kecantikan Selvi Ananda, istri Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02 Gibran Rakabuming Raka sejumlah mendapat pujian. Pesonanya terus-menerus menjadi menjadi perhatian.

Baru-baru ini pada waktu menemani kampanye Gibran di dalam Bali, Selvi Ananda ditanya seseorang perempuan mengenai rahasia kecantikannya.

Percakapan yang dimaksud lantas diunggahnya di area akun TikTok @guessthecurly. “Mbak Selvi mau tanya, bagaimana tampil cantik selalu,” tanya wanita yang dimaksud dalam di video.

Baca Juga:

  • Momen Selvi Ananda lalu Gibran Jadi Kasir: Tasnya Gak Kurang Besar Tah 
  • Lagi Kampanye, Adab Selvi Ananda dan juga Gibran pada waktu Buang Sampah Jadi Sorotan
  • Ekspresi Emoh Gibran Lihat Kaos Kaesang, Erina Gudono Senyum Tipis: Karepmu Sang

Dengan tersenyum, Selvi Ananda menjawab singkat pertanyaan tersebut. “Apa adanya aja,” sahutnya.

Unggahan yang dimaksud secara langsung mendapat respons beragam dari warganet. Beberapa mengusulkan agar Selvi Ananda kampanye sambil senam.

Namun, beberapa lainnya justru teringat dengan jawaban minyak tawon yang tersebut dilontarkan Gibran ketika ditanya mengenai skincare Selvi Ananda.

“mbak selvi ga mau kampanye sambil zumba?” komentar wargenat. “mbak Selvi saya salut loh. mbak ini ga sejumlah tingkah, kalem,” sahut akun @jinjjayo.

“baru denger suaranya mbak selvi ya allah,” komentar @Ratih69.

“mbak selvi apa adanya jadi istrinya walikota, lah kita dalam ada²in tetep aja zomblo,” komentar MA

“malah keinget tweetnya mas wali, pake minyak tawon,” komentar @kepokannluuuu.

Sebelumnya, Gibran pernah menjawab pertanyaan salah satu warganet di dalam media sosial Twitter atau yang dimaksud sekarang X. Kala itu ada warganet yang dimaksud bertanya mengenai skincare yang dimaksud dipakai istrinya, Selvi Ananda.

Tanpa diduga, Gibran justru memberikan jawaban nyeleneh. Dia mengumumkan minyak tawon.

(Sumber: Suara.com)

Redi Alamsyah

Di tengah derasnya arus informasi, saya berdiri sebagai seorang penulis artikel yang berupaya menyalurkan kata-kata ke dalam bentuk cerita, analisis, dan refleksi. Nama saya Redi Alamsyah, seorang penggali kata yang mencari makna di balik huruf dan kalimat. Bagi saya, menulis bukan hanya pekerjaan, melainkan sebuah perjalanan menuju pemahaman yang lebih dalam tentang dunia dan kehidupan.

Related Articles

Back to top button