Lifestyle

Sederet Sumber Kekayaan Rachel Vennya, dari Endorsement Nyaris Rp1 Miliar Untuk Siklus

Resepmakanan.id – Selebgram Rachel Vennya belum lama ini mencuri perhatian setelahnya membagikan pengalaman tak menyenangkan menyewa sebuah private vila di dalam Uluwatu, Bali.

Pasalnya ketika akan ditempati, rupanya ia tak boleh mengakses dapur vila yang dimaksud ia sewa seharga Rp25 jt per waktu malam itu. Pihak sang owner ternyata tak sedari awal mengungkapkan ada charge jikalau ingin memakai peralatan dapur juga menyebabkan minum kemudian makanan sendiri.

Mendapat pelayanan yang dimaksud tidaklah menyenangkan, Rachel dan juga kawan-kawan pun memilih dengan segera pergi walaupun telah membayar sewa 3 malam.

Terlepas dari kejadian tersebut, sumber kekayaan Rachel Vennya menarik untuk dikulik. Mulai dikenal sejak berada di area platform digital ask.fm, nama Rachel terus meroket menjadi salah satu selebgram paling populer dalam Indonesia.

Rachel Vennya [Instagram]
Rachel Vennya [Instagram]

Sumber Kekayaan Rachel Vennya

1. Endorsement

Tarif endorse Rachel Vennya dikabarkan cukup tinggi, yakni Rp12 jt untuk satu unggahan Instagram Story. Nominal yang dimaksud diketahui pada 2021 kemarin, sehingga ketika ini mampu sekadar lebih besar tinggi.

Sedangkan untuk Instagram feed pada bentuk foto kabarnya dipatok dengan nilai tukar Rp45 jt per foto. Sementara untuk format video dan juga reels dipatok Rp80 jt untuk satu unggahan.

Saat hadir dalam kanal YouTube Rio Motret pada 2021 lalu, ia pun tak menyangkal penghasilan dari endorsement pada satu bulan dapat mencapai atau nyaris Rp1 miliar.

2. Raven Is Odd

Di usianya yang tersebut masih muda, Rachel mengembangkan bidang usaha Konsultan Kreatif multi-disiplin bernama Raven Is Odd. Berawal dari bidang usaha clothing line, Raven Is Odd menjadi semacam agency yang mana melayani pemasaran, konten lalu perencanaan acara yang tersebut inovatif namun berdampak, dari awal hingga akhir.

3. Bisnis baju anak-anak

Rachel diketahui juga merancang brand pakaian anak bernama Mahika Kids sejak 2019. Brand ini berbagai diminati publik hingga artis-artis Indonesia. Mahika Kids menawarkan koleksi busana yang didominasi warna earth tone dan juga desain yang mana simpel juga juga elegan.

4. Bisnis suplemen pelangsing badan

Rachel menuai kesuksesan dengan industri obat diet ramuan jamu untuk melangsingkan tubuh yaitu Slim Beauty Product. Slim Beauty Product dijual seharga Rp299 ribu per botol kemudian telah terdaftar di tempat BPOM sehingga aman dikonsumsi. Brand yang dimaksud saat ini telah rebranding menjadi Bene kemudian memperluas hasil dengan merilis minuman fiber.

Selain yang dimaksud disebutkan pada atas, Rachel Vennya juga diketahui berbisnis makanan dan juga menjadi bintang iklan maupun main film.

Redi Alamsyah

Di tengah derasnya arus informasi, saya berdiri sebagai seorang penulis artikel yang berupaya menyalurkan kata-kata ke dalam bentuk cerita, analisis, dan refleksi. Nama saya Redi Alamsyah, seorang penggali kata yang mencari makna di balik huruf dan kalimat. Bagi saya, menulis bukan hanya pekerjaan, melainkan sebuah perjalanan menuju pemahaman yang lebih dalam tentang dunia dan kehidupan.

Related Articles

Back to top button