Nasional

Satir Akbar Faizal Sapa Para Caleg di area Pemilihan Umum 2024: Siapa yang mana Giliran Sinting Pertama!

Resepmakanan.id – Politisi Akbar Faizal secara satir menyapa para calon anggota legislatif (caleg) usai pelaksanaan pemilihan raya 2024.

Saat ini para caleg yang mana bertarung untuk mendapatkan kursi pada parlemen sedang mengantisipasi hasil penghitungan apakah berhasil lolos atau tidak.

Tak jarang, kegagalan menjadi anggota legislatif menyebabkan para caleg menjadi stress, bahkan ada yang sampai menjalani perawatan medis berhadapan dengan kondisi kejiwaan.

“Selamat pagi para caleg. Siapa yang tersebut giliran sinting pertama,” sapa Akbar Faizal lewat akun media sosial X miliknya, Kamis (15/2/2024).

Sindiran Akbar Faizal perihal caleg ini dengan segera mendapatkan sambutan dari warganet.

“RSJ-RSJ telah pada penuh atau belum, ya?” sambut warganet.

“Kayaknya ga sinting-sinting amat serangan fajarnya dikit,” kata warganet.

Namun ada juga warganet yang menganggapi pernyataan Akbar Faizal seperti buzzer sebab tidaklah mengedukasi.

“Bagian mana yg ngebuzzer? Kamu terlalu penting kawan. Bahkan mencandai kewarasan pun kau tak mampu. Ayolah.. Santai dikit,” balas Akbar Faizal.

“Lagian Anda tampaknya tak paham dunia caleg-menyaleg. Hal ini instruksi saya: Jika ingin mengukur kadar kewarasanmu maka jadilah tetangga Caleg hihi,” katanya.

Redi Alamsyah

Di tengah derasnya arus informasi, saya berdiri sebagai seorang penulis artikel yang berupaya menyalurkan kata-kata ke dalam bentuk cerita, analisis, dan refleksi. Nama saya Redi Alamsyah, seorang penggali kata yang mencari makna di balik huruf dan kalimat. Bagi saya, menulis bukan hanya pekerjaan, melainkan sebuah perjalanan menuju pemahaman yang lebih dalam tentang dunia dan kehidupan.

Related Articles

Back to top button