Otomotif

Sambut Imlek, Mitsubishi Tebar Promo Angpao via Aplikasi MMID

Resepmakanan.id – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang serta niaga ringan Mitsubishi di tempat Indonesia, mengatur inisiatif bertajuk “Mitsubishi Motors Tebar Angpao” menyambut Imlek 2024.

Dalam kegiatan ini para pemilik mobil Mitsubishi dapat menikmati promo untuk pembelian suku cadang, aksesoris juga layanan purnajual selama melakukan service booking melalui program My Mitsubishi Motors ID (MMID). 

Program spesial ini berlaku pada periode 1 – 29 Februari kemudian dapat didapatkan oleh konsumen di tempat seluruh jaringan diler resmi Mitsubishi Motors di area Indonesia.

“Setiap bulannya kami selalu berjanji untuk memberikan yang mana terbaik kemudian kemudahan bagi pelanggan setia kami. Dan pada bulan Februari ini yang dimaksud bertepatan dengan kesempatan Tahun Baru Imlek, kami ingin menawarkan keuntungan lebih banyak bagi pelanggan yang selama ini setiap saat memanfaatkan menggunakan aplikasi mobile My Mitsubishi Motors ID pada proses booking-nya,” terang Direktur After Sales Division PT MMKSI Kazuto Azuma di siaran pers pada Jakarta, Kamis (1/2/2023).

Dalam kegiatan ini MMKSI menawarkan potongan nilai tukar suku cadang lalu aksesoris senilai Rupiah 150.000; sementara untuk konsumen yang digunakan melakukan booking tanpa melalui MMID akan tetap saja mendapatkan potongan tarif suku cadang juga aksesoris sebanyak Rupiah 100.000. 

Tidak semata-mata itu, inisiatif ini juga akan memberikan kegunaan lebih tinggi untuk konsumen yang digunakan membeli Extended Smart Package (ESP) untuk model Xpander dan juga Pajero Sport, terdiri dari potongan harga jual suku cadang lalu aksesoris sebesar Rupiah 100.000 – Mata Uang Rupiah 200.000.

Aplikasi MMID sendiri disediakan untuk mempermudah konsumen di mengakses berbagai informasi terbaru tentang Mitsubishi Motors, dan juga untuk mendapatkan layanan segera yang terhubungan dengan diler resmi Mitsubishi Motors, termasuk kemudahan proses service booking.

Aplikasi MMID tersedia serta dapat diambil di tempat Google Play Store dan juga Apple App Store.

(Sumber: Suara.com)

Redi Alamsyah

Di tengah derasnya arus informasi, saya berdiri sebagai seorang penulis artikel yang berupaya menyalurkan kata-kata ke dalam bentuk cerita, analisis, dan refleksi. Nama saya Redi Alamsyah, seorang penggali kata yang mencari makna di balik huruf dan kalimat. Bagi saya, menulis bukan hanya pekerjaan, melainkan sebuah perjalanan menuju pemahaman yang lebih dalam tentang dunia dan kehidupan.

Related Articles

Back to top button