Lifestyle

Profil Velove Vexia, Hampir Jadi Menantu Prabowo Subianto

Resepmakanan.id – Kisah percintaan anak Prabowo Subianto, Ragowo Hediprasetyo Djojohadikusumo atau yang mana lebih lanjut akrab dengan sapaan Didit Prabowo tak luput jadi perhatian.

Kisah cinta Didit yang mana pada saat ini diketahui berusia 39 tahun yang disebutkan tentu hanya menarik untuk dikulik. Statusnya yang dimaksud masih lajang menjadikan Didit juga sempat dikaitkan mempunyai hubungan dengan artis Tanah Air.

Beberapa tahun lalu, ia sempat digosipkan mempunyai hubungan spesial dengan anak dari OC Kaligis, artis bernama Velove Vexia. Rumor yang dimaksud mencuat setelahnya ramai foto keduanya di dalam laman media sosial.

Dalam unggahan akun Instagram miliknya, Didit mengunggah foto Velove untuk mengucapkan selamat ulang tahun dengan narasi yang dimaksud mesra.

Joyeux anniversaire ma belle! @vaelovexia.” Diterjemahkan di bahasa Indonesia, “Selamat ulang tahun sayangku! @vaelovexia,” unggah Didit pada 2017 lalu.

Namun, rumor yang dimaksud seketika terbantahkan setelahnya Velove resmi menyandang status istri dari Zakry Sulisto pada 11 November dua tahun yang mana lalu.

Setelah Velove resmi menikah, kisah cinta Didit Prabowo seperti tertutup rapat. Tak ada lagi wanita yang dikaitkan dengan putra Prabowo tersebut.

Lanatas, seperti apakah profil Velove Vexia yang dimaksud hampir menjadi menantu Prabowo Subianto? Simak informasi lengkapnya berikut ini.

Velove Vexia Kaligis atau yang dimaksud lebih lanjut akrab dengan sapaan Velove Vexia merupakan individu aktris berdarah Minahasa – Jawa. Wanita cantik yang digunakan lahir pada Manado, 13 Maret 1990 ini merupakan anak dari pengacara kondang O.C. Kaligis kemudian Alfa Lolita.

Velove sejak kecil telah terjun ke dunia entertainment. Pada tahun 2000, pada ketika masih kanak-kanak, ia mengeluarkan album Velove. Lagu andalannya ketika itu berjudul Tikus Nakal. Namun, sayangnya pada waktu itu persaingan lapangan usaha musik anak-anak cukup ketat juga Velove masih belum berhasil untuk bersaing dengan penyanyi cilik lainnya.

Pada tahun 2007, pada waktu ia berusia remaja namanya mulai dikenal. Namun, bukanlah sebagai pribadi penyanyi, melainkan sebagai aktris yang mana bermain pada pada sinetron pertamanya berjudul Olivia.

Setelah itu, namanya mulai melejit dengan menjadi model beberapa video klip seperti “Karena Aku Lelaki”, “Bila”, juga “Kau yang digunakan Sempurna”.

Velove sempat meninggalkan dunia hiburan untuk mengejar pendidikannya. Ia pernah menjalani lembaga pendidikan pada Perancis meskipun belaka beberapa bulan saja. Ia kemudian pindah ke Amerika Serikat untuk melanjutkan kuliah di area Santa Monica College, Los Angeles jurusan Bisnis Administrasi.

Ia kemudian kembali ke Tanah Air kemudian kembali ke dunia hiburan setelahnya menyelesaikan pendidikannya. Ia mulai kerap menghiasi layar kaca dengan perannya di area berbagai sinetron seperti OB, Khanza, Seindah Senyum Winona, Asmara, juga lain sebagainya.

Dalam hidup pribadinya, Velove pernah dikabarkan mempunyai hubungan khusus dengan beberapa jumlah selebriti seperti Raffi Ahmad juga Banyu Biru. Setelah itu, ia berpacaran dengan individu pengusaha perusahaan bernama Alex yang mana usianya terpaut 8 tahun lebih banyak muda dari Alex.

Hubungan mereka itu pun langgeng hingga sudah ada merencanakan pernikahan. Namun, kisah cinta keduanya ternyata kandas.

Setelah itu, Velove santer dikabarkan dekat dengan Didit Prabowo. Namun ia membantah hubungan yang disebutkan serta menyampaikan bahwa dia hanyalah teman.

Setelah itu Velove dikabarkan dekat dengan Deva Mahenra pada tahun 2016 silam pasca bertemu di film yang digunakan berjudul Cinta Laki-laki Biasa. Namun, pada akhirnya Velove ternyata memutuskan untuk menikah dengan orang pria bernama Zakry Sulisto.

Kontributor : Syifa Khoerunnisa

Redi Alamsyah

Di tengah derasnya arus informasi, saya berdiri sebagai seorang penulis artikel yang berupaya menyalurkan kata-kata ke dalam bentuk cerita, analisis, dan refleksi. Nama saya Redi Alamsyah, seorang penggali kata yang mencari makna di balik huruf dan kalimat. Bagi saya, menulis bukan hanya pekerjaan, melainkan sebuah perjalanan menuju pemahaman yang lebih dalam tentang dunia dan kehidupan.

Related Articles

Back to top button