Lifestyle

Profil Ory Vitrio, Suami Oki Setiana Dewi Singgung Teuku Ryan Tak Sentuh Ria Ricis Sejak Melahirkan

Resepmakanan.id – Sosok suami Oki Setiana Dewi, Ory Vitrio alias Rio sekarang berada dalam menjadi perbincangan warganet dan juga mendapatkan cibiran pasca ia disebut-sebut membongkar permasalahan rumah tangga Teuku Ryan juga Ria Ricis.

Hal itu berawal dari ceritanya pada acara Folbec ANTV belakangan ini. Ory Vitrio memberikan kode bahwa adik iparnya yang disebutkan bukan disentuh oleh Teuku Ryan pasca melahirkan.

Pernyataan yang dimaksud kian diperkuat dengan pernyataan dari Ria Ricis sendiri yang dimaksud menyatakan bahwa ia cenderung tidak ada dihiraukan pasca melahirkan buah hati mereka, Moana.

Penjelasan Ory Vitrio yang dimaksud kemudian menuai banyak cibiran dari warganet. Tak sedikit warganet yang dimaksud mengatakan bahwa suami dari Oki Setiana Dewi yang disebutkan serupa sekadar membongkar aib keluarga Teuku Ryan lalu Ria Ricis. Padahal, warganet mengumumkan bahwa istrinya sendiri merupakan ustazah yang tersebut paham akan agama. 

Lantas, seperti apakah profil Ory Vitrio? Simak informasi lengkapnya berikut ini.

Ory Vitrio Abdullah merupakan pria yang dimaksud lahir pada Bukittinggi, Sumatera Barat tahun 1981. Saat ini usianya 41 tahun.

Ia menikah dengan ustadzah Oki Setiana Dewi pada bulan Januari 2014 lalu. Keduanya menikah dikarenakan proses taaruf, dibantu oleh rekannya yakni Dude Herlino juga Meyda Safira. Awalnya, Rio sendiri sangat menggemari Oki Setiana Dewi yang mana ketika itu bermain pada film religi.

Dari pernikahannya tersebut, Oki Setiana Dewi dan juga Rio dikaruniai 4 orang anak, yaitu Maryam Nusaibah Abdullah, Ibrahim Muhammad Abdullah, Khadeejah, Siti Fatimah Abdullah, lalu Sulaiman Ali Abdullah.

Rio merupakan lulusan STIMIK Perbanas pada tahun 2006. Setelah itu, memulai beragam macam bidang usaha untuk menambah pundi-pundi rupiah, hingga akhirnya ia melanjutkan sekolah di dalam Universitas Bung Karno tahun 2019. Ia merupakan entrepreneur dengan berbagai bisnis, salah satunya bergerak dalam bidang fashion lalu juga kuliner.

Rumah tangga YouTuber ternama Ria Ricis dengan suaminya Teuku Ryan diketahui memang benar berada dalam diambang perceraian. Ria Ricis resmi menggugat Teuku Ryan setelahnya dua tahun menjalani biduk rumah tangga.

Namun, sampai pada waktu ini, YouTuber yang disebutkan masih belum memberikan penjelasan apapun terkait dengan perceraiannya. Ria Ricis memilih bungkam terkait dengan alasan mereka memutuskan untuk bercerai setelahnya berbagai rumor miring tentang rumah tangganya.

Kontributor : Syifa Khoerunnisa

Redi Alamsyah

Di tengah derasnya arus informasi, saya berdiri sebagai seorang penulis artikel yang berupaya menyalurkan kata-kata ke dalam bentuk cerita, analisis, dan refleksi. Nama saya Redi Alamsyah, seorang penggali kata yang mencari makna di balik huruf dan kalimat. Bagi saya, menulis bukan hanya pekerjaan, melainkan sebuah perjalanan menuju pemahaman yang lebih dalam tentang dunia dan kehidupan.

Related Articles

Back to top button