Lifestyle

Perjalanan Cinta Ayu Ting Ting: Cerai dengan Anak Eks Kapolri, Kini Diduga Dilamar Anggota TNI

Resepmakanan.id – Kabar membahagiakan datang dari penyanyi dangdut Ayu Ting Ting. Ibunda Bilqis Khumairah Razak itu dikabarkan telah dilakukan dilamar oleh seseorang Anggota TNI dengan nama Lettu Inf Muhammad Fardana.

Sontak kabar ini menarik perhatian banyak pihak, apalagi oleh sebab itu selama ini kisah cinta Ayu kerap menghiasi pemberitaan media Tanah Air. Diketahui Ayu pernah berhubungan dengan beberapa pria yang miliki profil mentereng, termasuk anak eks Kapolri hingga sekarang ini diduga sudah ada dilamar oleh Anggota TNI.

Perjalanan Cinta Ayu Ting Ting

1. Menikah lalu Bercerai dengan Enji Baskoro

Ayu Ting Ting juga Enji Baskoro. (YouTube/Cumicumi)
Ayu Ting Ting juga Enji Baskoro. (YouTube/Cumicumi)

Ayu Ting Ting pertama kali menikah dengan Henry Baskoro Hendarso atau Enji pada 4 Juli 2013. Pernikahan dia sangat disorot dikarenakan dianggap menikah diam-diam, bahkan kala itu Ayu kemudian Enji semata-mata mengadakan akad nikah tanpa ada resepsi.

Namun pernikahan Ayu kemudian Enji bukan berumur panjang. Keretakan rumah tangga mereka itu mulai terlihat sejak beberapa bulan pertama pernikahan, hingga puncaknya Ayu lalu Enji resmi berpisah pada tahun 2014.

Beredar isu pernikahan yang dimaksud tak direstui oleh orang tua Enji. Tak main-main, ayah biologis Bilqis Khumairah Razak itu ternyata anak dari eks Kapolri Bambang Hendarso Danuri serta Rita Felicita.

2. Kepincut Aktor India

Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting lalu Shaheer Sheikh (Instagram)

Selepas berpisah dari Enji Baskoro, ada beberapa nama pria yang digunakan pernah dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting. Misalnya sekadar aktor India, Shaheer Sheikh, yang dimaksud kala itu sempat mereguk kesuksesan besar pada Indonesia.

Sayangnya hubungan mereka tak berlanjut. Shaheer Sheikh sendiri akhirnya menikah dengan Ruchika Kapoor pada 27 November 2020 kemarin.

3. Nyaris Menikah dengan Adit Jayusman

Ayu Ting Ting rayakan waktu malam tahun baru bareng sang pacar, Adit Jayusman. [Instagram]
Ayu Ting Ting rayakan waktu malam tahun baru bareng sang pacar, Adit Jayusman. [Instagram]

Sebelum diduga bertunangan dengan Anggota TNI, Ayu Ting Ting pernah menjalin hubungan serius dengan orang pria bernama Adit Jayusman. Bahkan Ayu dikabarkan siap menikah dengan Adit yang berlatar belakang non-selebritis pada 20 Februari 2021.

Sayangnya rencana ini berakhir dengan kegagalan. Ayu mengakui gagalnya pernikahan yang dimaksud akibat keputusannya sendiri.

Setali tiga uang dengan Enji Baskoro, Adit juga bukanlah sosok sembarangan. Bukan cuma miliki pekerjaan mentereng, Adit adalah anak dari Ir. Bambang Setyonegoro yang dimaksud merupakan petinggi salah satu bank swasta terbesar dalam Indonesia.

4. Diisukan Berpacaran dengan Boy William hingga Ivan Gunawan

Ayu Ting Ting peluk Boy William (Instagram/@ayutingting92)
Ayu Ting Ting peluk Boy William (Instagram/@ayutingting92)

Sejumlah selebritis pria pernah dikabarkan punya hubungan spesial dengan Ayu Ting Ting. Salah satu yang digunakan paling disorot tentu sekadar Boy William, di dalam mana dirinya lalu Ayu kerap menimbulkan konten bersama. Boy juga rutin terlihat menemani Ayu di tempat berbagai acara rakyat hingga punya hubungan dekat layaknya ayah kemudian anak dengan Bilqis Khumairah Razak.

Selain itu, Ayu juga pernah dikabarkan dekat dengan Ivan Gunawan, meskipun sibuk dugaan keduanya dekat demi konten semata. Ivan sendiri terpantau memberi ucapan selamat setelahnya beredar kabar Ayu resmi bertunangan dengan Anggota TNI.

5. Dilamar Anggota TNI

Kolase foto Ayu Ting Ting dan juga Lettu Muhammad Fardana (Instagram/@ayutingting92)
Kolase foto Ayu Ting Ting lalu Lettu Muhammad Fardana (Instagram/@ayutingting92)

Kabar mengejutkan terbaru yang dimaksud datang dari Ayu Ting Ting adalah perihal pertunangannya dengan individu Anggota TNI bernama Lettu Inf Muhammad Fardana. Dalam foto-foto yang beredar di dalam media sosial, Ayu juga diduga tunangannya tampak kompak mengenakan pakaian putih.

Tak semata-mata berdua, Ayu juga diduga tunangannya juga sempat berfoto bertiga dengan Bilqis Khumairah Razak, dan juga berfoto bersama-sama keluarga besar.

Redi Alamsyah

Di tengah derasnya arus informasi, saya berdiri sebagai seorang penulis artikel yang berupaya menyalurkan kata-kata ke dalam bentuk cerita, analisis, dan refleksi. Nama saya Redi Alamsyah, seorang penggali kata yang mencari makna di balik huruf dan kalimat. Bagi saya, menulis bukan hanya pekerjaan, melainkan sebuah perjalanan menuju pemahaman yang lebih dalam tentang dunia dan kehidupan.

Related Articles

Back to top button