Lifestyle

Penampakan Bioskop di dalam Rumah Mewah Ustaz Solmed, Ada Kasur Luas yang mana Super Nyaman

Resepmakanan.id – Rumah mewah milik Ustaz Solmed masih menjadi topik perbincangan hangat. Terlebih belakangan berbagai artis lalu acara televisi yang tersebut meliput isi rumah mewah yang tersebut terletak di tempat Bogor, Jawa Barat tersebut.

Salah satu acara televisi yang digunakan baru-baru ini meliput rumah mewah Ustaz Solmed adalah “FYP” Trans7. Acara yang mana dipandu Irfan Hakim serta Mpok Alpa itu menyoroti berbagai ruangan di area di rumah Ustaz Solmed.

Untuk diketahui, Ustaz Solmed memang sebenarnya mendirikan berbagai ruangan di tempat pada rumahnya yang dimaksud dibagi ke di beberapa bangunan. Salah satu ruangan dalam rumah Ustaz Solmed adalah bioskop pribadi.

Dari tayangan “FYP” episode 26 Januari 2024 terungkap bahwa bagian depan bioskop Ustaz Solmed terdapat tulisan “Cinema Room”. Dilihat dari luar, ruangan yang dimaksud nampak begitu mewah.

Kemewahan yang disebutkan juga terpancar di dalam bagian di bioskop pribadi Ustaz Solmed. Ruangan itu nampak cukup luas dengan furnitur lengkap, mulai dari kursi, meja, hingga kasur yang tersebut luas.

“Rakyat, ini luar biasa. Di rumah pribadi, ini tidak tempat tidur. Ini adalah memang sebenarnya bisa saja sambil tiduran. Kalau nonton bioskop kan ada yang VVVIP tuh kan sambil tiduran. Dibikin sendiri di dalam sini,” ujar Irfan Hakim dikutipkan dari YouTube Trans7 Official pada Selasa (30/1/2024).

Menurut Ustaz Solmed, ruangan bioskop di tempat rumahnya mampu digunakan untuk memanjakan anak-anak. Jadi merekan bukan harus pergi ke mall jikalau ingin menonton bioskop.

“Sekeluarga, anak-anak, kan lega nih,” tutur Ustaz Solmed.

Ustaz Solmed dan juga April Jasmine. [Instagram]
Ustaz Solmed kemudian April Jasmine. [Instagram]

“Gokil nih. Jadi semuanya terprogram ke di tempat ini (ke layar depan) yak? Seru banget serta ini, aduh enak banget ini,” ujar Irfan Hakim lagi.

Jika diperhatikan lebih lanjut lanjut, bioskop pribadi di dalam rumah Ustaz Solmed juga dilengkapi dengan speaker besar yang dimaksud tersebar pada seluruh ruangan. Tentu hanya ini akan menunjang audio film yang mana diputar.

Menurut Ustaz Solmed, dirinya kemudian April Jasmine memang sebenarnya suka menonton film. Oleh akibat itu dia menyebabkan ruangan bioskop pribadi pada rumah. Keduanya juga punya bioskop di dalam rumah mereka itu yang dimaksud terletak pada kawasan Kebon Jeruk, Jakarta.

(Sumber: Suara.com)

Redi Alamsyah

Di tengah derasnya arus informasi, saya berdiri sebagai seorang penulis artikel yang berupaya menyalurkan kata-kata ke dalam bentuk cerita, analisis, dan refleksi. Nama saya Redi Alamsyah, seorang penggali kata yang mencari makna di balik huruf dan kalimat. Bagi saya, menulis bukan hanya pekerjaan, melainkan sebuah perjalanan menuju pemahaman yang lebih dalam tentang dunia dan kehidupan.

Related Articles

Back to top button