Otomotif

Pemesanan Suzuki Jimny 5 Pintu Mengular Jelang Peluncuran

Resepmakanan.id – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengungkapkan telah terjadi mengantongi surat pemesanan kendaraan (SPK) lebih tinggi dari 500 unit untuk Suzuki Jimny 5 Pintu.

“Sampai akhir Januari ini, kami telah terima lebih besar dari 500 SPK,” ujar Marketing Direktur 4W PT SIS, Harold Donnel, di tempat Bogor, Kamis (1/2/2024).

Perihal profile konsumen Suzuki Jimny 5 Pintu, menurut Harold cukup menarik. alasannya konsumen yang mana melakukan pemesanan miliki segmentasi yang lebih lanjut luas.

“Profile konsumen Jimny 5 Pintu lebih lanjut luas lagi berbeda dengan versi 3 pintu. Mulai dari bapak-bapak hingga wanita. Mayoritas di area menghadapi 50 persen sebagai kendaraan aditional atau replacement,” jelas Harold.

Soal nilai tukar Jimny 5 Pintu, SIS masih menghentikan keran informasi yang disebutkan hingga peluncuran resmi yang tersebut akan dilaksanakan pada waktu dekat.

Spesifikasi Suzuki Jimny 5 Pintu

Secara tampilan, Suzuki Jimny 5 Pintu sebenarnya tidaklah berbeda berjauhan dengan versi 3 pintu.

Suzuki Jimny 5 Pintu memiliki dimensi panjang 3.985 mm, lebar 1.645 mm, dan juga tinggi 1.720 mm dengan wheelbase 2.590 mm.

Suuzuki Jimny 5 Pintu mengandalkan mesin berkapasitas 1.462 cc yang dimaksud mampu memunculkan tenaga 104,8 PS pada 6.000 rpm dengan torsi maksimal 134,2 Nm pada 4.000 rpm. 

Mesin dihubungkan dengan pilihan transmisi manual 5 percepatan atau otomatis 4 percepatan.

Untuk bursa India, Suzuki Jimny 5 Pintu dipatok dengan nilai Rp216 jt sampai Rp270 juta. Menarik untuk ditunggu berapa nilai yang tersebut akan ditawarkan untuk lingkungan ekonomi Indonesia.

(Sumber: Suara.com)

Redi Alamsyah

Di tengah derasnya arus informasi, saya berdiri sebagai seorang penulis artikel yang berupaya menyalurkan kata-kata ke dalam bentuk cerita, analisis, dan refleksi. Nama saya Redi Alamsyah, seorang penggali kata yang mencari makna di balik huruf dan kalimat. Bagi saya, menulis bukan hanya pekerjaan, melainkan sebuah perjalanan menuju pemahaman yang lebih dalam tentang dunia dan kehidupan.

Related Articles

Back to top button