Otomotif

Pembelian Suku Cadang eLangsung Sekarang Bisa Dilakukan pada Marketplace

Resepmakanan.id – PT eLangsung International Agency (eLangsung) selaku agent tunggal V-Belt Michelin di tempat Indonesia kemudian suku cadang motor eLangsung semakin memudahkan konsumen fasilitas layanan terbaru.

Saat ini, untuk pelanggan end penggunan atau warga pengguna kendaraan roda dua yang membutuhkan suku cadang motor eLangsung sanggup segera menemukannya di area marketplace.

CEO eLangsung, Yaboo Huang menjelaskan, pihaknya mempunyai komitmen untuk selalu memberikan kualitas pada melayani pelanggan dengan konsep “Customer Experiences & Satisfied Next Level”

“Target pelanggan end pengguna eLangsung untuk melakukan pembelian kegiatan suku cadang di area Tokopedia dengan promo diskon suku cadang juga dapat menggunakan layanan Jasa Pasang gratis di area Mitra Bengkel, hal yang disebutkan memberikan kesan serta pengalaman tersendiri untuk pelanggan,” ujar Yaboo Huang, Selasa (6/2/2024).

Pembelian Suku Cadang eLangsung di tempat Marketplace Dapat Jasa Pasang Gratis. (Foto: eLangsung)
Pembelian Suku Cadang eLangsung di tempat Marketplace Dapat Jasa Pasang Gratis. (Foto: eLangsung)

Ia menambahkan, selain ada jasa pasang gratis, pelanggan eLangsung juga dapat menikmati promo diskon menarik lainnya dan juga voucher ekstra juga layanan bebas ongkir untuk para pelanggan end user.

Sebagai Manager Ecommerce eLangsung Raghiel Rahardjo menjelaskan cara kegiatan dan juga menggunakan jasa pasang gratis eLangsung dalam Tokopedia.

“Pelanggan end penggunan eLangsung cukup kunjungi offical store, pilih suku cadang motor yang dimaksud dibutuhkan, check promo dan juga gunakan voucher ekstra dan juga promo. Selanjutnya pilih check list pasang di mitra bengkel. Lakukan pembayaran hingga kegiatan berhasil, pelanggan sudah ada dapat menerima suku cadang baru serta dapat jasa pasang gratis,”pungkasnya.

Redi Alamsyah

Di tengah derasnya arus informasi, saya berdiri sebagai seorang penulis artikel yang berupaya menyalurkan kata-kata ke dalam bentuk cerita, analisis, dan refleksi. Nama saya Redi Alamsyah, seorang penggali kata yang mencari makna di balik huruf dan kalimat. Bagi saya, menulis bukan hanya pekerjaan, melainkan sebuah perjalanan menuju pemahaman yang lebih dalam tentang dunia dan kehidupan.

Related Articles

Back to top button