Lifestyle

Pantas Rumah Mewahnya Saingi Ustaz Solmed, Segini Biaya Operasi Hidung dalam Dokter Tompi

Resepmakanan.id – Kediaman mewah Ustaz Solmed sempat menjadi perhatian publik. sebab itu Ustaz Solmed sempat berucap bahwa apabila dijual rumah itu sanggup seharga Rp80 miliar. 

Namun rupanya ada rumah selebriti yang digunakan lebih banyak mahal dari milik Ustaz Solmed. Ia adalah Tompi, dokter sekaligus penyanyi yang mana memiliki rumah seharga Rp100 miliar di area mana tak kalah mewah dari kediaman Ustaz Solmed. 

Penampakan rumah mewah Tompi ditampilkan pada kanal YouTube Atta Halilintar.

Dokter Tompi sama-sama sang istri meminta Atta Halilintar untuk keliling rumahnya seluas 1000 meter persegi dari total luas tanah 6.400. Penampakan bangunan depan rumahnya terlihat mirip seperti kompleks perbelanjaan dengan sarana yang lengkap. 

Memiliki rumah super besar, berapa penghasilan dokter Tompi?

Grebek rumah Tompi (Youtube Channel AH)
Grebek rumah Tompi (Youtube Channel AH)

Dokter Tompi sendiri merupakan spesialis bedah plastik. Ia menjadi dokter favorit pada berbagai kalangan selebriti.

Salah satu selebriti yang tersebut sempat melakukan operasi hidung padanya adalah influencer Dara Arafah. Dara sendiri sempat menyebutkan bahwa dirinya melakukan operasi plastik bagian hidung pada klinik dokter Tompi.

Dara juga blak-blakan bahwa mempercantik hidung menciptakan beliau mengeluarkan uang kurang lebih tinggi Rp100 jt di tempat tempat Tompi. Hal ini menunjukkan betapa besar pendapatan Tompi sebagai dokter. 

Angka yang dimaksud tentu berbeda untuk setiap bedah di dalam mana mampu belaka tambahan besar mau pun lebih lanjut kecil. 

Tompi sendiri memiliki usaha klinik bedah plastik juga Estetika bernama Beyoutiful. Bersama sang istri, ia juga meluncurkan perniagaan skincare GEUT pada 2021 lalu.

Menurut berbagai sumber, upah dokter bedah kosmetik sendiri rata-rata berada di dalam bilangan Rp5,3 miliar per tahun. Sementara Tompi sendiri miliki klinik, bernyanyi, hingga tampil di area berbagai acara. 

(Sumber: Suara.com)

Redi Alamsyah

Di tengah derasnya arus informasi, saya berdiri sebagai seorang penulis artikel yang berupaya menyalurkan kata-kata ke dalam bentuk cerita, analisis, dan refleksi. Nama saya Redi Alamsyah, seorang penggali kata yang mencari makna di balik huruf dan kalimat. Bagi saya, menulis bukan hanya pekerjaan, melainkan sebuah perjalanan menuju pemahaman yang lebih dalam tentang dunia dan kehidupan.

Related Articles

Back to top button