Nasional

PAN Unggah Video Kelakuan Gibran terhadap Selvi Ananda, Bikin Publik Meleleh: Aku Bucin

Resepmakanan.id – Akun resmi Partai Amanat Nasional (PAN) dalam Tiktok unggah video singkat yang tersebut memperlihatkan kelakukan dari cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming.

Pada video singkat itu, terlihat banyak kelakukan Gibran. “Kelakuan cawapres,” ucap ucapan di dalam pada video tersebut, Selasa (30/1).

Di awal video, tampak Gibran meninggalkan dari mobil. Suami Selvi Ananda itu pergi dari dari mobil dengan membuka juga menyembunyikan pintu mobil sendiri. Selanjutnya, dalam video tampak Gibran tak mau meninggalkan sang istri sendiri dalam belakang.

Baca Juga:

  • Selvi Ananda dan juga Gibran Makan Sepiring Berdua: Duduknya Mantu Jokowi Anggun Banget
  • Viral SBY Makan Mie Instan, Auranya Curi Perhatian: Ditinggal Ibu Ani, Seperti Tak Semangat
  • Gibran Belum Move On Kirab Kebangsaan di area Semarang, Publik: Jateng Tetap Banteng
  • Bus Kampanye AMIN Mendadak Dibatalkan, Mardani Ali Sera: Massa Siap Longmarch ke JIS

“Jalan nggak ninggalin istri,” tulis narasi di tempat video tersebut. Gibran tampak berdiam sebentar ketika Selvi Ananda masih berada dalam belakangnya.

Selanjutnya, kesopanan Gibran terlihat ketika ia menundukan badannya untuk bersalaman dengan ketua umum PAN, Zulkifli Hasan.

“Sopan banget,” tulis caption video unggahan akun Tiktok PAN itu.

Sontak cuma video unggahan akun PAN itu memantik beberapa netizen memberikan komentarnya.

“Adab santun Mas GIBRAN,” tulis akun @lien***

“mas Gibran terus-menerus noleh ke belakang matiin mbak silvi ga ketinggalan ilang,” sahut akun lainnya.

“mas Gibran tanggung jawab yaa saya makin bucin loh,” sambung pengguna Tiktok lainnya.

“Gibran tu etitude y luar biasa Lo,mana simpel LG,AQ ttp Prabowo Gibran la,” timpal akun @sarm***

Sebelumnya, beredar ramai video Gibran Rakabuming Raka pasang ekspresi ngenyek pada waktu mengamati kaos yang mana dipakai oleh adiknya yang tersebut juga ketum PSI, Kaesang Pangarep.

Pada video yang tersebut diunggah akun Tiktok @pragib.banyumas, Mulai Pekan (29/1), terlihat Gibran sedang duduk sama-sama sang istri, Selvi Ananda. Di samping mereka, ada Kaesang Pangerap dan juga istrinya, Erina Gudono.

Terlihat pada video, Selvi sempat berbisik untuk Gibran. Ia kemudian menjulurkan tangannya ke arah kaos yang dimaksud dipakai Kaesang. Tampak Kaesang dengan segera busungkan dada pamer gambar di tempat kaos biru yang mana dipakainya.

Pada kaos biru yang digunakan dipakai Kaesang itu terdapat tulisan, “Pecinta Samsul Indonesia,” disertai foto Gibran yang dimaksud dicium manusia bapak-bapak.

Melihat kaos itu, Gibran cuma senyum ngenyek lalu dengan segera menolehkan wajahnya. Sementara Kaesang menatap ke kameran lalu tunjukkan tulisan dan juga gambar di dalam kaosnya tersebut.

“Kelakuan Mas Kaesang ketika menunjukkan kaosnya ke Mas Gibran kemudian Mbak Selvi di dalam acara Kampanye Akbar,” tulis caption unggahan video tersebut.

(Sumber: Suara.com)

Redi Alamsyah

Di tengah derasnya arus informasi, saya berdiri sebagai seorang penulis artikel yang berupaya menyalurkan kata-kata ke dalam bentuk cerita, analisis, dan refleksi. Nama saya Redi Alamsyah, seorang penggali kata yang mencari makna di balik huruf dan kalimat. Bagi saya, menulis bukan hanya pekerjaan, melainkan sebuah perjalanan menuju pemahaman yang lebih dalam tentang dunia dan kehidupan.

Related Articles

Back to top button