Lifestyle

Nikita Mirzani Tepis Punya Permasalahan dengan Prabowo, Bongkar Soal Adanya Kubu-kubu Pendukung Capres 02

Resepmakanan.id – Curhatan Nikita Mirzani usai mengunjungi debat capres yang mana dijalankan pada Mingguan (4/2/2024) sempat menghebohkan publik. Ia mengaku dikucilkan hingga unfollow akun Instagram Prabowo Subianto.

Merasa dikucilkan entah apa sebabnya, seolah-olah mereka lah yang mana paling dipentingkan,” tulis Nikita pada Insagram Story-nya.

Nikita Mirzani juga menyinggung orang-orang yang tersebut menurutnya berlaga bak penjilat. Ia mengumumkan apabila hal yang disebutkan baru dirinya lihat ketika hadir di acara debat capres terakhir.

Untung saya bukanlah manusia yang digunakan jago menjilat apalagi cari muka. Lingkungan yang digunakan sudah ada tidaklah sehat. Saya baru menyadari dan juga paham semua itu tadi malam,” lanjutnya.

Usai curhatan yang disebutkan viral, mantan suami Antonio Dedola itu kembali mengakses pernyataan untuk meluruskan pemberitaan yang digunakan ada.

Ia menegaskan bila dirinya tak miliki permasalahan dengan Prabowo Subianto hingga TKN paslon nomor urut 2. Janda 3 anak itu hanya saja merasa kurang sreg dengan para pendukung capres yang mana diusung oleh Koalisi Indonesia Maju (KIM).

Jadi saya memang sebenarnya menonton debat, kebetulan TKN-TKN di area sana baik-baik sekali mirip saya, para sesepuh, para jenderal, kemudian lain-lain itu baik-baik sekali, begitu pula Bapak Prabowo,” beber Nikita.

Harus digarisbawahi kalau TKN-TKN semuanya aman, semuanya baik sekali, ngobrol, bicara, tukar pikiran. Yang enggak baik menurut saya, ya saya minta maaf kalau saya salah, itu ya pendukung-pendukungnya yang lain,” imbunya.

Nikita Mirzani kemudian blak-blakan mengungkapkan bila menurutnya para pendukung Prabowo Subianto yang tersebut merupakan para selebriti hingga influencer itu membentuk kubu-kubu yang digunakan berbeda-beda.

Saya baru tahu kalau ada kubu-kubuan. Begitu saya enggak ngerti, oleh sebab itu saya orangnya enggak terlalu suka nongkrong ya kebetulan,”

Jadi saya enggak bergabung perkembangan zaman gitu. Pokoknya ya gitu deh, saya enggak suka nongkrong. Jadi saya enggak tahu kalau di tempat kalangan selebriti itu begitu ya,”

Kalau TKN semua alhamdulillah merek welcome sekali, baik sekali. Jadi jangan bikin gosip ke di tempat ini ke situ. Yang saya enggak habis pikir cuma para pengikutnya yang tersebut masih muda belia ini, bukan termasuk TKN ya,” pungkasnya.

Redi Alamsyah

Di tengah derasnya arus informasi, saya berdiri sebagai seorang penulis artikel yang berupaya menyalurkan kata-kata ke dalam bentuk cerita, analisis, dan refleksi. Nama saya Redi Alamsyah, seorang penggali kata yang mencari makna di balik huruf dan kalimat. Bagi saya, menulis bukan hanya pekerjaan, melainkan sebuah perjalanan menuju pemahaman yang lebih dalam tentang dunia dan kehidupan.

Related Articles

Back to top button