Lifestyle

Nikita Mirzani Merasa Ngeri Gegara Anies Baswedan Rajin Live TikTok: Tiap Hari Gue Lihat

Resepmakanan.id – Nama Nikita Mirzani kembali menjadi sorotan usai ia turut mengomentari kabar urusan politik di area masa-masa kampanye Pilpres 2024.

Terbaru, beredar cuplikan live-nya yang tersebut mengomentari siaran secara langsung yang digunakan diadakan oleh capres nomor urut 1, Anies Baswedan.

Seperti yang tersebut diketahui, kalau Anies Baswedan selama masa kampanye ini kerap melakukan dialog terbuka dengan warga sekaligus anak muda. Tak semata-mata mengoleksi dia pada sebuah forum.

Anies Baswedan juga memanfaatkan teknologi digital untuk mengkampanyekan gagasannya. Salah satu media yang ia pakai adalah siaran segera di area TikTok.

Namun, hal itu malah disebut ngeri oleh Nikita Mirzani. Ia mengaku banyak menemukan siaran secara langsung Anies Baswedan ketika sedang scrolling di dalam TikTok.

“Kalau Anies itu tiap hari gue lihat live di tempat TikTok. Kalau gue lagi scroll-scroll eh ada si Anies,” ucap Nikita Mirzani pada unggahan Instagram @lambe_danu.

“Misalkan gue scroll TikTok jam 10, nanti jam 1 scroll ada beliau lagi,” imbuhnya.

Ibu dari tiga anak itu pun merasa heran. Lantaran Anies beneran melakukan live alih-alih menggunakan video rekaman ulang.

Live-nya beneran live loh, bukan recording gitu. Agak ngeri,” tuturnya.

Pernyataan Nikita Mirzani itu pun lantas menarik perhatian rakyat untuk berkomentar. Beragam komentar pun memenuhi unggahan tersebut.

“Gimana dah live tiktok dari ashar ketemu isya gue pantengin terus. Sholat magribnya kapan?” komentar orang warganet.

“Susah emang kalo mengawasi dengan kacamata kebencian,” ujar warganet lain.

“Presiden TikTok,” imbuh warganet dalam kolom komentar.

(Sumber: Suara.com)

Redi Alamsyah

Di tengah derasnya arus informasi, saya berdiri sebagai seorang penulis artikel yang berupaya menyalurkan kata-kata ke dalam bentuk cerita, analisis, dan refleksi. Nama saya Redi Alamsyah, seorang penggali kata yang mencari makna di balik huruf dan kalimat. Bagi saya, menulis bukan hanya pekerjaan, melainkan sebuah perjalanan menuju pemahaman yang lebih dalam tentang dunia dan kehidupan.

Related Articles

Back to top button