Lifestyle

Ngaku Cuma Diet, Amanda Manopo Dicurigai Tarik Benang lantaran Bentuk Wajah Berubah

Resepmakanan.id – Penampilan aktris Amanda Manopo belakangan kembali mencuri perhatian. Pasalnya, paras atau wajahnya tampak berubah dalam beberapa bagian.

Terlihat pipi mantan pemain sinetron Ikatan Cinta itu nampak lebih lanjut tirus dan juga hidungnya makin mancung. Padahal sebelumnya pipi Amanda Manopo cukup chubby.

Perihal pembaharuan wajah, Amanda Manopo mengaku cuma melakukan diet untuk menurunkan berat badan, bukanlah operasi plastik. Alhasil, tak cuma badan yang mana menjadi ramping tetapi juga pipinya yang semakin tirus.

“Namanya diet ya, pasti ada aja perubahan,” ujar Amanda Manopo seraya tersenyum, disitir dari cuplikan video yang tersebut diunggah akun Instagram @rumpi_gosip, Mulai Pekan (30/1/2024).

Kendati demikian, sejumlah netizen yang digunakan menilai Amanda Manopo tetap saja melakukan berbagai perawatan wajah tanpa prosedur bedah, seperti tarik benang.

“Emang gak oplas tapi mungkin saja filler, tarik benang serta kawan-kawan,” komentar salah satu netizen.

“Tarik benang aja kayaknya sih.. Soalnya ga berubah cuma lebih tinggi kencang ajah,” tambah yang dimaksud lain.

“Kek nya beliau gak operasi, cuma emg agak kurusan, ya mgkin filler, tarik benang kali ya,” beber yang lainnya.

Sebagai informasi, tarik benang atau threadlift merupakan prosedur kecantikan non-bedah yang digunakan bertujuan untuk mengangkat dan juga mengencangkan dermis kendur dalam area wajah lalu leher.

Sesuai namanya, prosedur ini dilaksanakan dengan memasukkan benang khusus yang dimaksud terbuat dari komponen yang mana aman serta dapat diserap tubuh (biodegradable) ke di lapisan bawah kulit.

Biasanya area wajah yang dirawat dengan metode ini adalah rahang, garis alis, area bawah mata, pipi, juga dahi.

Tarik benang dapat bermanfaat bagi siapa semata yang tersebut ingin mengempiskan munculnya kerutan juga dermis kendur. Prosedurnya pun lebih besar minim risiko efek samping lalu akan diadakan di tempat bawah anestesi lokal.

Hasil tarik benang dapat bertahan selama 1-2 tahun, tergantung pada jenis benang yang tersebut digunakan juga kondisi lapisan kulit pasien.

(Sumber: Suara.com)

Redi Alamsyah

Di tengah derasnya arus informasi, saya berdiri sebagai seorang penulis artikel yang berupaya menyalurkan kata-kata ke dalam bentuk cerita, analisis, dan refleksi. Nama saya Redi Alamsyah, seorang penggali kata yang mencari makna di balik huruf dan kalimat. Bagi saya, menulis bukan hanya pekerjaan, melainkan sebuah perjalanan menuju pemahaman yang lebih dalam tentang dunia dan kehidupan.

Related Articles

Back to top button