Otomotif

Mobil Listrik Chery Omoda E5 Dapat Diskon Rp10 Juta dalam IIMS 2024

Resepmakanan.id – PT Chery Sales Indonesia (CSI) memberikan potongan tarif sebesar Rp10 jt untuk mobil listrik Chery Omoda E5 pada event Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang mana berlangsung pada 15 – 25 Februari pada JIExpo Kemayoran, Ibukota Pusat.

Kini 2.000 konsumen pertama mobil listrik Chery Omoda E5 dapat mendapatkan tarif spesial yang mana sudah ada termasuk PPn 1%, yaitu Rp488,8 jt dari nilai resminya Rp498,8 juta.

“Di IIMS 2024, kami menambahkan kuota nilai spesial agar bisa jadi dinikmati oleh 2.000 konsumen pertama Chery Omoda E5,” ujar Zeng Shuo, Assistance President PT Chery Sales Indonesia, Kamis (15/7/2024). 

Chery meyakini bahwa IIMS 2024 ini akan menjadi sebuah kesempatan yang mengawali gairah sektor otomotif dalam sepanjang tahun 2024, kemudian karenanya Chery memanfaatkan sebaik-baiknya peluang ini untuk berinteraksi segera dan juga memberikan kesempatan istimewa terhadap para konsumen. 

Menempati booth seluas 600 m2, Chery memamerkan sebanyak delapan unit mobil dari lini model Tiggo Pro Series, Omoda 5 Series, serta Omoda E5. Sementara itu, sebanyak 14 unit dipersiapkan pada area test drive. 

“Chery bersatu seluruh regu pelanggan sudah pernah bersiap untuk melayani dan juga membantu pengunjung IIMS 2024 untuk yakin lalu mantap memilih produk-produk Chery yang digunakan paling sesuai dengan keinginan mereka,” jelas Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia.   

Mobil listrik ini mempunyai panjang 4.424 mm, lebar 1.830 mm, tinggi 1.588 mm, lalu jarak sumbu rodanya 2.630 mm. Bagian luar mobil ini menggunakan pelek 18 inch dengan warna dual tone yang mana terlihat gaya dan juga sporty. Lampu depan telah LED dengan ciri Daytime Running Lights (DRL).

Sedangkan dari interiornya, kursi telah mendapatkan enam pilihan pengaturan elektrik, untuk pengemudi kemudian penumpang depan. Sistem hiburan dilengkapi layar sentuh dual 24,6 inch dengan ciri konektivitas Bluetooth serta USB, juga sistem audio dari Sony.

Spesifikasi teknisnya, Chery Omoda E5 dibenamkan Permanent Magnet Synchronous kemudian sel berkapasitas 61,06 kWh yang mampu digunakan buat menempuh jarak sejauh 430 km berdasarkan tes WLTP. 

Mobil listrik ini miliki layanan pengisian Max DC charging power 150 kW dengan fast charging selama 28 menit untuk mengisi daya dari 30-80 persen.

Performa motor listrik yang tersebut dihasilkan Chery Omoda E5 adalah tenaga 204 dk juga torsi 340 Nm.

Redi Alamsyah

Di tengah derasnya arus informasi, saya berdiri sebagai seorang penulis artikel yang berupaya menyalurkan kata-kata ke dalam bentuk cerita, analisis, dan refleksi. Nama saya Redi Alamsyah, seorang penggali kata yang mencari makna di balik huruf dan kalimat. Bagi saya, menulis bukan hanya pekerjaan, melainkan sebuah perjalanan menuju pemahaman yang lebih dalam tentang dunia dan kehidupan.

Related Articles

Back to top button