Lifestyle

Mertua Ria Ricis Dituding Campuri Pernikahan Anak, Kuasa Hukum Bantah: Orang Aceh Tahu Adab

Resepmakanan.id – Rumah tangga pasangan Ria Ricis serta Teuku Ryan hingga saat ini masih menjadi sorotan. Lantaran beberapa waktu lalu sang YouTuber memutuskan untuk melayangkan gugatan cerai.

Baru-baru ini, akhirnya kuasa hukum Teuku Ryan mengakses pernyataan mengenai kondisi kliennya.

Dalam kesempatan itu, sang kuasa hukum membuka pertemuan tanya jawab untuk meluruskan beberapa isu yang beredar di dalam luaran sana.

Salah satunya, isu campur tangan orang tua Teuku Ryan terhadap kesulitan rumah tangga sang anak. Menurut Dedi Rizal Armidi keluarga kedua belah pihak sangat berjuang mempersatukan keduanya.

“Terlepas dari pada itu, keluarga baik dari pihak RY maupun pihak dari Teuku Ryan juga telah melakukan beberapa cara untuk coba menengahi, memediasi,” terang Dedi.

Dedi juga membantah tudingan mengenai campur tangan mertua terhadap rumah tangga Teuky Ryan kemudian Ria Ricis. Bahkan kedua orangtua Ryan mengedepankan adab di tempat sedang gugatan cerai yang mana dilayangkan Ricis.

“Itu juga jadi pembicaraan pada luar ya, tapi saya pastikan juga saya dengan segera berbicara dengan ayahanda, ayah dari pada Ryan juga beliau juga banyak bercerita, bagaimana beliau menempatkan diri beliau kemudian seperti biasa orang Aceh, orang yang digunakan sangat santun kemudian hormat, tahu adab. Jadi kalau umpamanya ada pemberitaan terlalu campur tangan urusan ini saya ungkapkan itu tidak ada benar,” tegas Dedi.

“Karena kalau pun sejumlah berita di dalam luar-luar sana begini, ibunya begini, bapaknya begini, ya selayaknya orangtua lah, ya mungkin saja ini perhatian akibat kasih sayangnya untuk menantu jadi tolong disikapi dengan bijaksana juga,” tandasnya Dedi.

Redi Alamsyah

Di tengah derasnya arus informasi, saya berdiri sebagai seorang penulis artikel yang berupaya menyalurkan kata-kata ke dalam bentuk cerita, analisis, dan refleksi. Nama saya Redi Alamsyah, seorang penggali kata yang mencari makna di balik huruf dan kalimat. Bagi saya, menulis bukan hanya pekerjaan, melainkan sebuah perjalanan menuju pemahaman yang lebih dalam tentang dunia dan kehidupan.

Related Articles

Back to top button