Lifestyle

Mantan Pegawai BUMN, Rumah Teuku Ryan dalam Aceh Jadi Sorotan: Mewah pada Zamannya

Resepmakanan.id – Teuku Ryan telah terjadi resmi digugat cerai oleh Ria Ricis yang tersebut baru dinikahinya selama dua tahun. Latar belakang keluarga hingga rumah masa kecilnya turut disorot.

Sebelum menikah dengan Ria Ricis serta terjun ke dunia hiburan, Teuku Ryan diketahui sempat bekerja sebagai pegawai bank BUMN di area tanah kelahirannya, Aceh.

Dari kecil hingga dewasa, Teuku Ryan menghabiskan hidupnya di dalam Aceh. Di sana, ia tinggal dengan kedua orang tua dan juga adik perempuannya.

Mereka tinggal di dalam kawasan Langsa, Aceh. Hunian keluarga Teuku Ryan sempat diekspos di konten YouTube Ria Ricis sebelum rumah tangga keduanya retak.

Saat mengandung, Ria Ricis menyambagi rumah Teuku Ryan pada Aceh untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri pada 2022 lalu.

Rumah Teuku Ryan di tempat Aceh. (YouTube/Ria Ricis Official)
Rumah Teuku Ryan dalam Aceh. (YouTube/Ria Ricis Official)

Terlihat rumah Teuku Ryan mengusung warna hijau muda juga putih untuk dinding depannya. Rumah itu luas serta miliki halaman depan lebar.

Memasuki bagian dalam, terdapat ruangan-ruangan yang digunakan juga luas. Untuk interiornya, hunian keluarga Teuku Ryan mengusung warna keemasan.

Ada foto Ria Ricis serta Teuku Ryan pada bingkai besar yang dimaksud dipajang di tempat dinding ruang keluarga. Nuansa klasik terlihat, dikarenakan rumah yang disebutkan memiliki furniture lawas. Bahkan ada kursi goyang untuk bersantai.

Orang tua Teuku Ryan juga miliki peternakan lebah kemudian tempat budidaya anggrek pada belakang rumahnya.

Semenjak masuk konten Ria Ricis, tak sedikit warganet yang digunakan kemudian membagikan video ketika melintas di dalam rumah Teuku Ryan di area Aceh. Seperti akun TikTok @/eliana08l.

“Jalan-jalan depan rumah mertua Ka Ria Ricis alias rumah Teuku Ryan,” tulisnya.

Warganet lain yang mengawasi video yang disebutkan banyak berkomentar. Banyak yang mana mengatakan rumah orang tua Teuku Ryan mewah.

“Kalau di tempat wilayah punya rumah gini mah udah mewah,” kata warganet. “Itu mah telah termasuk rumah mewah,” tulis warganet.

“Untuk orang area kategorinya orang kaya lama itu,” celetuk warganet. “Rumah mewah pada zamannya,” timpal warganet.

Redi Alamsyah

Di tengah derasnya arus informasi, saya berdiri sebagai seorang penulis artikel yang berupaya menyalurkan kata-kata ke dalam bentuk cerita, analisis, dan refleksi. Nama saya Redi Alamsyah, seorang penggali kata yang mencari makna di balik huruf dan kalimat. Bagi saya, menulis bukan hanya pekerjaan, melainkan sebuah perjalanan menuju pemahaman yang lebih dalam tentang dunia dan kehidupan.

Related Articles

Back to top button