Lifestyle

Lagi Keliling Rumah Ustaz Solmed, Ekspresi Maia Estianty Jadi Omongan: Kayak Enggak Yakin…

Resepmakanan.id – Momen ketika Maia Estianty mengunjungi rumah Ustaz Solmed dan juga April Jasmine menuai sorotan. Banyak yang digunakan salah fokus dengan ekspresi istri Irwan Mussry yang disebutkan ketika berkeliling di dalam kediaman pasutri tersebut.

Seperti dapat dilihat melalui unggahan akun TikTok @/putrikanza136, terlihat potongan momen ketika Maia Estianty diajak mengitari beberapa ruangan dalam rumah Ustaz Solmed juga April Jasmine.

Mantan istri Ahmad Dhani itu awalnya diajak menilik ruang tamu indoor. Kemudian berpindah ke ruangan khusus milik April Jasmine kemudian terakhir ke tempat bermain untuk anak-anak.

Ketika memasuki ruang bermain, Maia Estianty terlihat menjajal permainan basket milik anak Ustaz Solmed dan juga April Jasmine.

Selanjutnya, pada waktu mengawasi momen ibu Al Ghazali itu berkeliling pada rumah pendakwah bernama asli Sholeh Mahmoed Nasution, sejumlah netizen yang digunakan menyoroti ekspresi Maia Estianty.

Netizen menyampaikan apabila mantan vokalis grup Duo Ratu itu terlihat kebingungan ketika sedang berkeliling dalam rumah Ustaz Solmed kemudian April Jasmine.

Bunda Maia kayak enggak yakin,” komentar netizen.

Bunda Maia kayak bingung,” ujar netizen lain.

Maia Estianty mikir apa ya,” timpal yang dimaksud lain.

Selain itu, tak sedikit netizen yang mana kemudian membandingkan rumah milik Ustaz Solmed dengan Raffi Ahmad. Seperti diketahui, suami Nagita Slavina itu juga miliki rumah mewah di tempat kawasan Andara.

Kalau Raffi punya rumah sejumlah mengamati kerja 24 jam. Kalau ustaz ini maaf kalau boleh tanya apakah ada usaha tambang atau apa,” tulis netizen.

Sultan Andara mah kalah jauh,” imbuh lainnya.

Ngalahin Raffi Ahmad,” kata netizen lain.

(Sumber: Suara.com)

Redi Alamsyah

Di tengah derasnya arus informasi, saya berdiri sebagai seorang penulis artikel yang berupaya menyalurkan kata-kata ke dalam bentuk cerita, analisis, dan refleksi. Nama saya Redi Alamsyah, seorang penggali kata yang mencari makna di balik huruf dan kalimat. Bagi saya, menulis bukan hanya pekerjaan, melainkan sebuah perjalanan menuju pemahaman yang lebih dalam tentang dunia dan kehidupan.

Related Articles

Back to top button