Lifestyle

Kontroversi Sarah Keihl Pernah Lelang Keperawanan, Baru Sehari Menikah Tabiatnya di area Bongkar Mantan Pacar

Resepmakanan.id – Selebgram Sarah Keihl baru-baru ini jadi perbincangan umum usai menikah dengan pacara bulenya, Kilian Potter. Namun baru sehari menikah, mantan pacar Sarah Keihl, Mahdy Reza membongkar tabiat buruknya. Kontroversi Sarah Keihl pun satu per satu terungkap.

Apa cuma kontroversi Sarah Keihl? Bagi yang dimaksud belum tahu sejumlah tentang wanita kelahiran 29 Maret 1996 ini kemungkinan besar bukan akan menyangka sosoknya pernah popular ketika masih pandemi covid-19.

Sarah dulu sempat menciptakan kehebohan lantaran memproduksi lelang keperawanan yang digunakan diklaim demi membantu orang-orang yang digunakan terdampak pandemi. Kini sosoknya kembali jadi sorotan bukanlah lantaran prestasi.

Pemilik nama asli Sarah Salsabila ini membagikan momen pernikahannya dengan Kilian melalui akun Instagram pribadinya pada Hari Sabtu (27/1/2024). Seperti yang digunakan diketahui, Sarah adalah sosok selebgram kontroversial yang mana baru hanya menikah.

Namun tak berselang lama usai acara pernikahannya, ia diterpa kabar tak sedap. Bahkan jejak digital terkait kontroversinya di area masa lalu juga dikulik oleh warganet.

Kontroversi Sarah Keihl 

Berikut deretan kontroversi Sarah Keihl yang mana sejumlah menuai sorotan publik. Mulai dari lelang keperawanan, baru menikah dengan pacar bule hingga pengakuan sang mantan kekasih tentang sikap buruknya.  

1. Lelang Keperawanan 

Akun mazzini_gsp mengunggah video Sarah Salsabila yang dimaksud melakukan lelang keperawanan, dalam Twitter.
Akun mazzini_gsp mengunggah video Sarah Salsabila yang mana melakukan lelang keperawanan, di dalam Twitter.

Sarah Keihl pernah menciptakan pengumuman yang digunakan mau melelang keperawanannya senilai Rp2 miliar pada tahun 2020 lalu. Meskipun mengaku hasil pemasaran keperawanannya itu akan disalurkan untuk donasi, namun aksinya itu banyak dikecam publik.  

Karena memunculkan banyak kegaduhan, Sarah Keihl pun akhirnya meminta-minta maaf melawan perbuatannya itu. Ia mengaku bahwa pernyataannya itu adalah bentuk sindiran terhadap publik yang mana tak mau mematuhi aturan penyebaran virus Corona kala itu. 

“Maaf sudah ada buat kegaduhan, sebenarnya lelang keperawanan itu bentuk sindiran aku terhadap penduduk yang dimaksud nggak peka mirip situasi kayak gini, masih nongkrong lalu lain-lain,” tulisnya di dalam Instagram, pada Kamis (21/5/2020) silam. 

Sarah Salsabila ternyata telah merencanakan buat jual keperawanan [Instagram]
Sarah Salsabila ternyata sudah ada merencanakan buat jual keperawanan [Instagram]

Akan tetapi, sebuah akun dalam media sosial berhasil membuka kedok asli dari Sarah Salsabila yang ingin mengirimkan keperawanan itu. Bukan tentang sindiran, namun ada motif lain di dalam balik aksinya kontroversialnya itu. 

Melalui sebuah percakapan yang diunggah oleh akun @nyinyir_update_official, pada Kamis (21/5/2020) tampak seseorang sedang berinteraksi di tempat DM Instagram dengan Sarah Keihl. Melalui percakapan itu terbongkar bahwa Sarah cuma ingin menaikan engagement saja.  

Bahkan sangat jauh sebelum video lelang keperawanan itu viral, Sarah Keihl telah dilakukan merencanakan untuk menghasilkan video klarifikasi. Tampaknya rencana Sarah Keihl tersusun dengan matang. Hal ini terbukti usai dirinya mendapat berbagai komentar, Sarah pun segera mengunggah sebuah video klarifikasi. 

2. Baju Bridesmaid Dinilai Tak Sesuai

Momen pernikahan Sarah Keihl serta Kilian Potter sempat dibagikan oleh @nyunyu.joea dalam TikTok hingga menyedot berbagai perhatian.

Terlihat perempuan kelahiran Gresik, Jawa Timur itu berjalam anggun pada balutan kebaya putih dengan didampingi dua bridesmaid, yang dimaksud salah satunya adalah aktris Ranty Maria. 

Keduanya mengantar Sarah Keihl ke venue akad nikah dengan senyum semringah. Tak ada permasalahan dengan busana bridesmaid Sarah Keihl, kecuali warnanya yang digunakan dipermasalahkan warganet akibat menyerupai pengantin.

Meski penampilan Sarah Keihl cukup menonjol, warganet merasa tak seharusnya bridesmaid memakai busana dengan warna putih seperti mempelai. 

3. Sisi Negatif Dibongkar Mantan 

Baru-baru ini muncul sebuah cuitan dari akun X Bernama @JadiUtas tentang deretan kontroversi yang tersebut  Sarah Keihl lakukan. Dalam utas itu, mengungkap bahwa Sarah masih ingin menjalin hubungan dengan Mahdy meskipun akan menikah dengan Kilian. 

Adapun alasan kandasnya hubungan merekan diduga lantaran adanya orang ketiga. Bagkan isu perselingkuhan yang mana diadakan Mahdy Reza sempat diisyaratkan oleh Sarah Keihl melalui akun media sosialnya.  

Namun baru-baru ini Mahdy Reza mengungkap bahwa semua itu hanyalah rekayasa yang dimaksud direncanakan oleh Sarah. Beralibi sebab masih cinta dengan Sarah, Mahdy pun menurutinya. Bahkan pada waktu Sarah berada dalam mempersiapkan pernikahannya, Mahdy masih setia menemaninya.  

Kini Mahdy tampaknya sudah ada muak dengan sandiwara sang mantan kekasih. Hingga dirinya menyebabkan video klarifikasi yang tersebut berisi kelakuan buruk selebgram itu.  

Itu tadi kontroversi Sarah Keihl mulai dari lelang keperawanan hingga pengakuan sang mantan kekasih tentang sisi buruknya.

Kontributor : Putri Ayu Nanda Sari

(Sumber: Suara.com)

Redi Alamsyah

Di tengah derasnya arus informasi, saya berdiri sebagai seorang penulis artikel yang berupaya menyalurkan kata-kata ke dalam bentuk cerita, analisis, dan refleksi. Nama saya Redi Alamsyah, seorang penggali kata yang mencari makna di balik huruf dan kalimat. Bagi saya, menulis bukan hanya pekerjaan, melainkan sebuah perjalanan menuju pemahaman yang lebih dalam tentang dunia dan kehidupan.

Related Articles

Back to top button