Lifestyle

Kembaran dengan Selvi Ananda, Adik Syahrini juga Punya Gantungan Tas Seharga Sepeda Motor

Resepmakanan.id – Selvi Ananda belum lama ini sempat menghebohkan masyarakat gara-gara terciduk mengakibatkan gantungan tas yang digunakan harganya mencapai puluhan jt rupiah.

Seperti dapat dilihat melalui unggahan Instagram @/hermes.selebriti, terlihat potret istri Gibran Rakabuming Raka itu yang sedang menyebabkan tas lengkap dengan gantungan berbentuk kuda.

Tas dan juga gantungan yang dimaksud rupanya merupakan komoditas dari Hermes, salah satu brand fashion mewah kenamaan selama Prancis. Tas berwarna merah yang disebutkan diketahui dibanderol dengan nilai 18.500 US Dollar atau setara Rupiah 275 juta.

Sementara itu, kendati hanya saja gantungan tas berbentuk kuda, barang yang disebutkan rupanya mempunyai tarif yang tersebut tak kalah fantastis, yaitu 1.350 US Dollar atau setara Rp20,9 juta.

Usai hal ini viral, rupanya ada sebagian masyarakat figur lain yang digunakan juga kedapatan memiliki gantungan tas seharga kendaraan beroda dua motor tersebut, salah satunya Aisyahrani.

Masih mengutip dari unggahan Instagram @/hermes.selebriti, terlihat potret adik Syahrini itu menyebabkan tas dengan gantungan berbentuk kuda tersebut.

Jika menantu Iriana Jokowi itu memakai gantungan berjenis Hermes Rodeo Pegase PM Charm Bleu Brume, Sesame, Vert Bosphore in Milo Lambskin, punya Aisyahrani berjenis Hermes Pegase PM Charm (Craie/ Chai/Lime) in Milo Lambskin.

Harga gantungan tas milik Aisyahrani itu pun mirip seperti miliki Selvi Ananda, yakni Rp20,9 juta. Mengetahui adik ipar Reino Barack itu memiliki gantungan tas senilai puluhan juta,  warganet pun melontarkan beragam respons.

Ngelihat harganya,” komentar warganet.

MasyaAllah,” timpal warganet lain.

Keren Teh Rani,” imbuh yang lain.

Adik Teh Incess. MasyaAllah Tabarakallah,” ujar warganet lainnya lagi.

“Tasnya juga baru,” komentar warganet lainnya lagi.

(Sumber: Suara.com)

Redi Alamsyah

Di tengah derasnya arus informasi, saya berdiri sebagai seorang penulis artikel yang berupaya menyalurkan kata-kata ke dalam bentuk cerita, analisis, dan refleksi. Nama saya Redi Alamsyah, seorang penggali kata yang mencari makna di balik huruf dan kalimat. Bagi saya, menulis bukan hanya pekerjaan, melainkan sebuah perjalanan menuju pemahaman yang lebih dalam tentang dunia dan kehidupan.

Related Articles

Back to top button