Teknologi

Itel Siapkan HP Murah Baru di tempat Seri Power, Bawa Memori Lega

Resepmakanan.id – Itel semakin agresif pada bertarung pada segmen entry-level. Korporasi baru sekadar mengunggah teaser untuk menyambut HP terjangkau anyar dari seri Power.

Menurut laporan 91Mobiles, terdapat tiga HP Itel Power yang digunakan siap meluncur pada Februari 2024 di dalam India. Perusahaan semata-mata memamerkan teaser bertuliskan “Power, Play. Coming Soon“.

Meski belum diketahui nama komersialnya, namun salah satu teaser menyiratkan bahwa itu adalah Itel P55 Plus. Smartphone yang dimaksud menghadirkan opsi RAM 4 atau 8 GB dengan memori internal mencapai 256 GB.

HP hemat ini mengandalkan chipset Unisoc T606. Sebagai pengingat, perusahaan sudah ada meluncurkan Itel P55 5G lalu Itel P55 NFC di area Indonesia beberapa waktu lalu.

Kita belum mengetahui dua smartphone lain yang dimaksud siap debut di dalam India. Salah satu perangkat kabarnya akan datang menjalankan sistem operasi Android 14 Go.

Teaser HP ekonomis Itel seri P. (Amazon)
Teaser HP terjangkau Itel seri P. (Amazon)

Versi Go hanya sekali ada pada satu ponsel di dalam mana dua lainnya menggunakan Android 14 standar. Dua perangkat Itel menyasar segmen entry-level sementara versi Android Go akan segera dibanderol dengan harga jual sangat terjangkau.

Berdasarkan teaser, smartphone kedua akan mempunyai pengisian daya super cepat pada entry-level. Tak menangguhkan kemungkinan apabila itu adalah fast charging 45 W.

Itel mengklaim bahwa fiturnya mampu mengisi daya 0-65 persen di kurun waktu 30 menit. Pengisian daya penuh cuma akan memakan waktu 75 menit saja. Harga HP hemat Itel seri P teranyar kemungkinan berada dalam rentang Mata Uang Rupiah 1 jt hingga Mata Uang Rupiah 2 juta. Model memori tertinggi mungkin saja bisa saja dibanderol Rupiah 2 jutaan.

(Sumber: Suara.com)

Redi Alamsyah

Di tengah derasnya arus informasi, saya berdiri sebagai seorang penulis artikel yang berupaya menyalurkan kata-kata ke dalam bentuk cerita, analisis, dan refleksi. Nama saya Redi Alamsyah, seorang penggali kata yang mencari makna di balik huruf dan kalimat. Bagi saya, menulis bukan hanya pekerjaan, melainkan sebuah perjalanan menuju pemahaman yang lebih dalam tentang dunia dan kehidupan.

Related Articles

Back to top button