Nasional

Istana Respons Jokowi Foto Bareng Artis hingga Prabowo: Supaya Akmil Makin Terkenal!

Resepmakanan.id – Foto Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dengan Capres Nomor Urut 2, Prabowo Subianto lalu beberapa jumlah artis ternama Tanah Air, bikin heboh media sosial. Kebersamaan itu terjadi usai Jokowi meresmikan Graha Utama Akademi Militer Magelang.

Koordinator Staf Khusus Presiden RI, Ari Dwipayana, pun merespon isu liar yang tersebut beredar di tempat media sosial.

“Mungkin diundang oleh Akmil, kan perlu juga supaya Akmil makin dikenal,” kata Ari, Selasa (30/1/2024).

Berdasarkan foto yang digunakan diunggah di area akun X Partai Gerindra @Gerindra, Jokowi yang mana mengenakan batik cokelat sedang berfoto dengan Menhan Prabowo Subianto yang juga calon presiden nomor urut 2.

Keduanya diapit oleh beberapa jumlah artis seperti Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Caca Tengker, Tara Budiman, Celine Evangelista, hingga influencer Rachel Vennya juga Salim Nauderer.

Foto yang disebutkan diambil pasca Presiden Jokowi bersantap siang sama-sama Menhan Prabowo Subianto di dalam warung bakso tempat Bandongan, Magelang, Jawa Tengah, Mulai Pekan (29/1/2024), usai meresmikan Graha Utama Akademi Militer Magelang.

Menurut Ari, kegiatan santap siang sama-sama itu juga merupakan kegiatan yang biasa saja. Apalagi, Prabowo Subianto merupakan tuan rumah pada acara peresmian Graha Utama Akmil di tempat Magelang di tempat mana Presiden Jokowi hadir memberi sambutan.

Selain dengan Menhan Prabowo, Presiden Jokowi juga sarapan sama-sama Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) pada rumah makan Gudeg Yu Djum Wijilan, Yogyakarta pada Hari Minggu (28/1) pagi.

“Makan bakso, makan tengkleng, apa lagi? Ada makan sarapan gudeg itu biasa lah pilihan-pilihan menu. Nah, kebetulan dengan Pak Menhan habis acara juga, dikarenakan beliau adalah tuan rumahnya, jadi acara di dalam Akmil ya,” kata Ari. (Antara)

(Sumber: Suara.com)

Redi Alamsyah

Di tengah derasnya arus informasi, saya berdiri sebagai seorang penulis artikel yang berupaya menyalurkan kata-kata ke dalam bentuk cerita, analisis, dan refleksi. Nama saya Redi Alamsyah, seorang penggali kata yang mencari makna di balik huruf dan kalimat. Bagi saya, menulis bukan hanya pekerjaan, melainkan sebuah perjalanan menuju pemahaman yang lebih dalam tentang dunia dan kehidupan.

Related Articles

Back to top button