Lifestyle

Ikut Umumkan BLT, Wajah Tak Nyaman Sri Mulyani Jadi Sorotan: Kayak Muak

Resepmakanan.id – otoritas mengumumkan penyaluran bantuan sosial (bansos) atau bantuan segera tunai (BLT) akan tetap memperlihatkan dilanjutkan hingga tiga bulan pertama 2024. Pemberitahuan itu disampaikan oleh Menteri Koordinator Lingkup Perekonomian Airlangga Hartarto.

Pengumuman yang disampaikan. di konferensi pers hasil High Level Meeting (HLM) Tim Pengendalian Inflasi Pusat (TPIP) di dalam Kantor Kementerian Koordinator Area Perekonomian, DKI Jakarta Pusat, Mulai Pekan (29/1/2024) itu juga dihadiri Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati.

Pada pengumuman tersebut, masyarakat malah dibuat salah fokus dengan ekspresi Sri Mulyani sepanjang konferensi pers. Hal ini disoroti oleh akun X @penyuka_ombak. 

Pada unggahan tersebut, tampak video Sri Mulyani yang digunakan diam dan juga terlihay tak nyaman selama konferensi pers

“Lihatlah betapa sedihnya Menteri Keuangan terbaik kita ibu Sri Mulyani pada ketika Menkoperekonomian Airlangga H mengambil alih penyampaian inisiatif BLT,” tulis akun @penyuka_ombak.

“Sri Mulyani paham betul bahwa, tanggung jawab moral ada pada tangannya ketika BLT itu dipergunakan untuk kepentingan politik. Namun apa daya, tekanan urusan politik lebih banyak kuat,” imbuhnya. 

Sri Mulyani umumkan BLT (X)

Lebih lanjut akun yang dimaksud menjamin bahwa rakyat tak akan menyalahkan Sri Mulyani terkait BLT.

“Jangan takut Bu, kami rakyat Indonesia tidak ada akan menyalahkan ibu, akibat kami tau ibu telah terjadi bekerja dan juga berbakti bagi Negara dengan baik,” tandasnya. 

Unggahan yang dimaksud sontak mengundang berbagai respons dari warganet. 

“Dari ekspresi Bu Sri Mulyani tampak kecewa sekali,” komentar warganet. 

“Mundur aja Bu kalau enggak nyaman, lihatnya sedih,” tulis warganet di area kolom komentar.

“Wajah Bu Sri Mulyani kayak sebal juga mual yang digunakan tak bisa saja ditutupi,” timpal lainnya. 

(Sumber: Suara.com)

Redi Alamsyah

Di tengah derasnya arus informasi, saya berdiri sebagai seorang penulis artikel yang berupaya menyalurkan kata-kata ke dalam bentuk cerita, analisis, dan refleksi. Nama saya Redi Alamsyah, seorang penggali kata yang mencari makna di balik huruf dan kalimat. Bagi saya, menulis bukan hanya pekerjaan, melainkan sebuah perjalanan menuju pemahaman yang lebih dalam tentang dunia dan kehidupan.

Related Articles

Back to top button