Teknologi

Hero Mage yang digunakan Bisa Jadi Counter Novaria, Punya Magic Damage Tinggi yang tersebut Merepotkan

Resepmakanan.id – Novaria termasuk hero mage yang dimaksud sangat merepotkan dengan deretan skill miliknya. Punya magic damage tinggi yang tersebut menyebalkan, kamu sanggup menggunakan hero mage seperti Harley untuk jadi counter Novaria.

Sebagai hero mage, Novaria miliki deretan skill yang tersebut membuatnya sangat istimewa apabila dibandingkan dengan lainnya. Menggunakan skill ultimate Astral Echo miliknya, Novaria dapat membuka map untuk mendeteksi keberadaan lawannya.

Selanjutnya, skill satu hero ini yaitu Astral Meteor membuatnya bisa saja memberikan efek slow dan juga damage pada lawannya. Hal ini berguna untuk mengunci pergerakan lawan yang mana menjadi targetnya.

Skill dua Novaria yaitu Astral Recall membuatnya sanggup memberikan damage sakit di area waktu yang tepat. Efek dari skill dua hero mage ini adalah magic damage tinggi yang merepotkan.

Khusus untuk skill dua Novaria ini, total damage yang digunakan diberikan akan semakin sakit tergantung pada sejauh mana serangan yang dimaksud dilemparkan ke arah lawan.

Harley Mobile Legends. [Moonton]
Harley Mobile Legends. [Moonton]

Mencari counter Novaria, kamu bisa jadi menggunakan hero mage dengan magic damage tinggi macam Harley. Hero semi assassin ini mampu memberikan efek burst yang mana mengerikan pada lawan.

Poker Trick dan juga Deadly Magic Harley menciptakan dirinya dapat dengan mudah melumat Novaria. Tidak hanya sekali itu, hero ini juga mempunyai skill escape tinggi yang tersebut bisa saja digunakan untuk kabur dari serangan lawan.

Punya magic damage tinggi yang mana merepotkan, kamu bisa jadi menggunakan Harley sebagai hero mage yang tersebut sanggup jadi counter Novaria ini. Tertarik untuk memakainya?

Redi Alamsyah

Di tengah derasnya arus informasi, saya berdiri sebagai seorang penulis artikel yang berupaya menyalurkan kata-kata ke dalam bentuk cerita, analisis, dan refleksi. Nama saya Redi Alamsyah, seorang penggali kata yang mencari makna di balik huruf dan kalimat. Bagi saya, menulis bukan hanya pekerjaan, melainkan sebuah perjalanan menuju pemahaman yang lebih dalam tentang dunia dan kehidupan.

Related Articles

Back to top button