Teknologi

Hero Counter Nana, Langsung Lawan Pakai Mage Tier SS Ini!

Resepmakanan.id – Hero support yang tersebut sedang naik daun yaitu Nana mencuri perhatian juga sejumlah digunakan ketika ini. Mencari hero counter Nana, kamu dapat menggunakan hero mage tier SS seperti Novaria.

Moonton baru semata memberi buff pada Nana dalam Patch Note 1.8.4. Hero yang dimaksud pada masa kini mendapat peningkatan pada skill 2 dan juga skill 3 miliknya. Selain itu, hero yang disebutkan juga mempunyai efek slow yang mana berkurang 30 persen.

Peningkatan ini juga berpengaruh pada skill Nana yang digunakan bisa saja mengubah lawan di tempat area target. Molina milik Nana juga saat ini memiliki tambahan waktu selama 3 detik dengan damage yang tersebut pedih.

Meskipun terdengar menakutkan, Nana tetap memperlihatkan bisa jadi ditangani dengan baik apabila kamu menemukan hero counter-nya. Menghadapinya, kamu dapat menggunakan hero mage tier SS yang mana digadang-gadang sebagai hero counter Nana yaitu Novaria.

Menyaingi Nana, popularitas Novaria juga tidak ada kalah ciamik. Hero ini masuk pada kategori tier SS yang tersebut membuatnya wajib digunakan sebagai midlaner.

Hero Novaria Mobile Legends. (Moonton)
Hero Novaria Mobile Legends. (Moonton)

Novaria dikenal mempunyai pergerakan yang lincah sehingga dengan mudah bisa jadi menghindar dari seluruh serangan Nana yang digunakan memang benar sangat menyebalkan.

Menariknya, Novaria juga memiliki skill escape dengan Astral Meteor yang bisa saja diandalkan pada team fight melawan Nana yang tersebut memang sebenarnya sangat merepotkan dengan Molina.

Tidak perlu khawatir ketika bertemu dengan Nana, kamu dapat melawannya dengan menggunakan hero counter Nana seperti Novaria yang digunakan pada waktu ini dikenal sebagai hero mage tier SS.

(Sumber: Suara.com)

Redi Alamsyah

Di tengah derasnya arus informasi, saya berdiri sebagai seorang penulis artikel yang berupaya menyalurkan kata-kata ke dalam bentuk cerita, analisis, dan refleksi. Nama saya Redi Alamsyah, seorang penggali kata yang mencari makna di balik huruf dan kalimat. Bagi saya, menulis bukan hanya pekerjaan, melainkan sebuah perjalanan menuju pemahaman yang lebih dalam tentang dunia dan kehidupan.

Related Articles

Back to top button