Teknologi

Hero Combo Dyrroth Paling Mengerikan di tempat Mobile Legends, Bisa Bikin Lose Streak!

Resepmakanan.id – Hero fighter populer yang mana bisa jadi digunakan sebagai jungler atau EXP laner yaitu Dyrroth masih menjadi primadona dalam META terbaru Mobile Legends. Bisa hasilkan damage perih apabila disatukan, berikut 3 hero combo Dyrroth paling mengerikan yang digunakan sanggup kamu coba.

Soal damage, Dyrroth mampu memberikan damage pedih sejak early game meskipun tiada mempunyai item yang mana cukup. Damage pedih dari hero ini semakin menyakitkan ketika memasuki late game.

Keuntungan lain yang mana dimiliki oleh Dyrroth adalah efek lifesteal yang dimaksud membuatnya bisa saja bertahan di war atau kabur ketika menerima serangan besar dari lawannya.

Sulit untuk hero lawan bisa saja kabur dari serangan Dyrroth. Hero fighter ini semakin mengerikan ketika dipadukan dengan hero lainnya. Khusus untuk kamu, berikut 3 hero combo Dyrroth paling mengerikan dalam Mobile Legends.

1. Rafaela

Hero Rafaela pada skin Natal di tempat Mobile Legends. [Moonton]
Hero Rafaela pada skin Natal dalam Mobile Legends. [Moonton]

Salah satu hero combo Dyrroth yang mengerikan adalah dengan Rafaela. Hero healer ini sanggup menjadi combo menakutkan dengan Dyrroth apabila menggunakan build semi tank.

Movement speed tinggi kemudian efek heal dari Rafaela memproduksi Dyrroth tiada mudah tumbang dengan regenerasi HP tinggi. Dengan bantuan Rafaela, Dyrroth dapat dengan cepat mengejar lawan.

2. Angela

Hero Angela di dalam Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Angela di area Mobile Legends. (Moonton Games)

Hero combo Dyrroth berikutnya adalah Angela. Skill hero support ini membuatnya dapat memberikan shield lalu buff tambahan untuk hero tersebut.

Selama Angela berada di dalam pada tubuh Dyrroth, hero ini bukan akan mudah tumbang. Selain itu, efek skill combo keduanya ini mampu menghasilkan kembali damage lalu crowd control mengganggu.

3. Terizla

Hero Terizla di dalam Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Terizla dalam Mobile Legends. (Moonton Games)

Selanjutnya adalah Terizla yang dimaksud mampu dikombinasikan dengan Dyrroth. Hero ini mampu memberikan damage dan juga crowd control tinggi pada hero fighter ini.

Saat hero lawan ditarik Terizla, Dyrroth mampu dengan segera memberi damage besar dari seluruh skill miliknya. Serangan bertubi-tubi ini menyebabkan lawan tak mampu kabur.

Akan semakin OP ketika dikombinasikan, itu tadi 3 hero combo Dyrroth yang dimaksud mampu kamu gunakan ketika menggunakan hero fighter tersebut. Tertarik menggunakan yang tersebut mana?

(Sumber: Suara.com)

Redi Alamsyah

Di tengah derasnya arus informasi, saya berdiri sebagai seorang penulis artikel yang berupaya menyalurkan kata-kata ke dalam bentuk cerita, analisis, dan refleksi. Nama saya Redi Alamsyah, seorang penggali kata yang mencari makna di balik huruf dan kalimat. Bagi saya, menulis bukan hanya pekerjaan, melainkan sebuah perjalanan menuju pemahaman yang lebih dalam tentang dunia dan kehidupan.

Related Articles

Back to top button