Olahraga

Hasil Indonesia Masters 2024: Atasi Wakil Jerman, Lanny/Ribka ke Babak 16 Besar

Resepmakanan.id – Ganda putri Indonesia Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto melaju ke fase 16 besar Indonesia Masters setelahnya mengatasi perlawanan pasangan Jerman Linda Efler/Isabel Lohau dua gim secara langsung 22-20, 21-17.

Pada pertandingan yang dimaksud dilakukan pada Istora Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Selasa (23/1/2024), Lanny/Ribka mengawali gim pertama dengan baik. Keduanya menjaga keunggulan dalam awal gim sampai interval.

Namun, setelahnya interval gim pertama, persaingan ketat dipertontonkan Lanny/Ribka serta Linda/Isabel sebab kedua pasangan saling kejar mengejar bilangan bulat pasca kedudukan serupa kuat 11-11.

Lanny/Ribka mengamankan game poin terlebih dahulu pada waktu kedudukan 20-19 sebelum kemudian Linda/Isabel menunda kemenangan setelahnya menyamakan kedudukan 20-20.

Sempat gagal mengakhiri laga gim pertama lebih banyak cepat, Lanny/Ribka kemudian tak menyia-nyiakan kesempatan berikutnya untuk menyembunyikan gim dengan skor 22-20.

Memasuki gim kedua, Lanny/Ribka sempat kesulitan mengambil alih permainan dalam awal gim juga puncaknya keduanya tertinggal 9-11 di dalam interval.

Selepas interval, Lanny/Ribka kembali menemukan sentuhannya. Keduanya membalikkan keunggulan dengan skor 13-12 juga terus mengatur satu poin sampai 16-15.

Dari poin ini, pasangan peringkat 31 dunia ketika itu mulai menjauh ketika lawan tak mampu mengatasi bola dengan baik. Lanny/Ribka unggul 17-15 dan juga terus menjaga margin poin sampai menyembunyikan gim kedua dengan skor 21-17.

Pada putaran 16 besar, Lanny/Ribka akan bertemu duta Malaya Annie Xu/Kerry Xu yang digunakan pada fase 32 besar menyingkirkan pasangan Taiwan Liu Chiao-Yun/Wang Yu Qiao dengan skor 21-19, 21-10.

(Sumber: Suara.com)

Redi Alamsyah

Di tengah derasnya arus informasi, saya berdiri sebagai seorang penulis artikel yang berupaya menyalurkan kata-kata ke dalam bentuk cerita, analisis, dan refleksi. Nama saya Redi Alamsyah, seorang penggali kata yang mencari makna di balik huruf dan kalimat. Bagi saya, menulis bukan hanya pekerjaan, melainkan sebuah perjalanan menuju pemahaman yang lebih dalam tentang dunia dan kehidupan.

Related Articles

Back to top button